Jangan Sampai Salah! Begini Cara Menggunakan Sheet Mask Agar Mendapat Hasil Kulit Cantik Lebih Maksimal

Jangan Sampai Salah! Begini Cara Menggunakan Sheet Mask Agar Mendapat Hasil Kulit Cantik Lebih Maksimal

Cara menggunakan sheet mask yang benar.-Pricebook Beauty/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apa kamu yakin udah benar dalam menggunakan sheet mask? Pastikan kamu tahu cara menggunakan sheet mask yang benar untuk hasil yang maksimal ya.

Sheet Mask adalah masker berbentuk selembar tisu tipis berbentuk wajah yang praktis dan mudah digunakan

Jadi salah satu jenis masker yang cukup trend di kalangan artis Korea. Tak heran jika banyak perempuan yang mengikuti trend ini dengan harapan bisa punya kulit cantik dan sehat. 

Penggunaan sheet Mask secara rutin dipercaya dapat membuat wajah menjadi lebih cerah, melembabkan, dan kenyal dalam sekali pemakaian. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sheet Mask Ala Korea 20 Ribuan Terbaik untuk Kulit Glowing, Awet Muda dan Kencang

BACA JUGA:Sheet Mask Terbaik 2023! Rekomendasi Masker untuk Kulit Kering dari Produk Lokal

Namun ternyata masih banyak orang yang asal memakai sheet mask. Hal ini tentu akan membuat sheet mask tidak bekerja secara maksimal.

Jadi nggak asal nempel, kamu perlu tahu nih cara menggunakan sheet mask yang benar agar manfaatnya bisa lebih maksimal diperoleh untuk wajah. Nah berikut ini beberapa cara menggunakan sheet Mask yang benar untuk mendapat kulit wajah yang lebih sehat dan cantik. 

Cara Menggunakan Sheet Mask yang Benar 

Kalau kamu suka menggunakan sheet mask, cara menggunakan sheet mask yang benar berikut ini akan membantu kamu dalam memaksimalkan manfaat sheet mask untuk wajahmu.

1. Pastikan Wajah dalam Keadaan Bersih 

Sheet Mask mengandung essence yang berfungsi sebagai skincare kulit tanpa dibilas. Jadi Hal pertama yang penting dilakukan sebelum menggunakan sheet mask adalah memastikan wajahmu dalam keadaan bersih.

Pastikan kamu sudah membersihkan wajah menggunakan metode double cleansing, dan juga menggunakan toner sebelum memakai sheet mask.

Karena saat wajah tidak dalam keadaan bersih ketika menggunakan sheet mask justru akan membuat kotoran dalam bakteri menempel lebih lama di kulit. Kandungan di dalam sheet mask juga tidak bekerja secara optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: