Rekomendasi 5 Bedak Tabur yang Tahan Lama Harga Mulai 12 Ribu, Bagus untuk Aktivitas Seharian di Luar Ruangan

Rekomendasi 5 Bedak Tabur yang Tahan Lama Harga Mulai 12 Ribu, Bagus untuk Aktivitas Seharian di Luar Ruangan

Rekomendasi bedak tabur yang tahan lama.-Gaya Hidup Sehat/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kalau kamu punya aktivitas sering di luar ruangan, rekomendasi bedak tabur yang tahan lama berikut ini akan cocok banget untuk kamu jadikan produk daily make up.

Meski beraktivitas di luar ruangan seharian, tentu kita sebagai wanita ingin tetap tampil cantik. Nah salah satu yang dapat menunjang penampilan kita terlihat lebih cantik dan tetap on point meski panas-panasan adalah dengan make up yang tepat dan tahan lama. 

Namun seringkali di luar ruangan dengan cuaca yang panas make up lebih mudah luntur. Nah Jika kamu masih suka mengalami masalah dengan make up yang cepat luntur dan nggak awet, mungkin kamu perlu mengupgrade produk make up yang kamu gunakan. 

Salah satu produk make up yang sangat berpengaruh pada ketahanan make up adalah bedak yang digunakan. Seperti penggunaan primer dan foundation, peranan bedak juga sangat penting untuk membuat tampilan make up yang lebih cantik dan juga tahan lama.

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Bedak Tabur Terbaik untuk Usia 50 Tahunan, Efektif Samarkan Kerutan dan Flek Hitam di Wajah!

BACA JUGA:4 Bedak Tabur untuk Wajah Kusam dan Berminyak yang Tahan Lama, Bebas Kilap dan Ketidaksempurnaan Kulit Lainnya

Pemilihan bedak yang tepat akan bikin wajah terlihat lebih halus dan juga bebas minyak wajah. Kamu juga akan terhindar dari tampilan wajah kusam dan make up yang cepat luntur. 

Nah untuk dapat punya hasil make up yang tahan lama dan menambah rasa percaya diri berikut ini ada beberapa rekomendasi bedak tabur yang awet tahan seharian. 

Rekomendasi Bedak Tabur yang Tahan Lama

Untuk mendapat hasil make up yang tahan lama dan tetap on point meski sudah berjam-jam dan digunakan di luar ruangan, berikut ini rekomendasi bedak tabur yang bisa bikin make up mu lebih tahan lama. 

1. Etude Zero Sebum Drying Powder, Rp 55.000

Bedak tabur satu ini punya packaging yang kecil sehingga sangat travel friendly. Udah disertai dengan paff yang akan bikin make up kamu lebih praktis.

Etude Zero Sebum Drying Powder merupakan bedak asal Korea. Untuk kelebihan dari bedak tabur satu ini Dia punya kemampuan dapat menyerap produksi sebum yang berlebihan di wajah. 

Sehingga cocok banget untuk kamu yang punya kulit berminyak. Selain itu, Etude Zero Sebum Drying Powder punya warna yang transparan di wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: