4 Rekomendasi Tinted Sunscreen untuk Memutihkan, Bikin Noda Hitam Tersamarkan Hanya Dalam Sekali Usap

4 Rekomendasi Tinted Sunscreen untuk Memutihkan, Bikin Noda Hitam Tersamarkan Hanya Dalam Sekali Usap

4 Rekomendasi Tinted Sunscreen untuk Memutihkan, Bikin Noda Hitam Tersamarkan Hanya Dalam Sekali Usap-Youtube.com/ ghina abdillah-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari rekomendasi tinted sunscreen untuk memutihkan. Pas banget nih, kamu berada di tempat yang tepat. 

Varian tinted sunscreen tengah menjadi incaran banyak orang. Sebab, produk satu ini menjadi solusi praktis untuk kamu yang banyak beraktivitas diluar ruangan Tak hanya itu, jika kamu memiliki masalah seperti jerawat, flek hitam hingga kulit kusam. Maka, produk ini sangat cocok digunakan. 

Jika ditanya, apakah tinted sunscreen bisa menghilangkan flek hitam? Jawabannya tentu saja, sebab produknya tidak hanya bekerja sebagai tabir surya. Namun, sudah dilengkapi dengan kandungan skincare dan base makeup yang lengkap. 

BACA JUGA:2 Cara Membuat Masker Bahan Alami untuk Mencerahkan dan Menghilangkan Flek Hitam Tebal dalam 1 Malam

Nah, supaya lebih jelasnya kamu wajib tahu nih apa fungsi tinted sunscreen untuk wajah? Ini dia daftarnya; 

  1. Meratakan warna kulit
  2. Memutihkan wajah secara merata
  3. Menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat 

Beragam manfaat tentu juga makin lengkap dengan formula skincare di dalamnya. Sehingga, dalam jangka panjang halalnya bisa membuat wajah lebih glowing dan menawan. 

Apalagi, jika kamu memiliki aktivitas yang padat dan ingin riasan tahan lama. Maka, produk ini bisa jadi pilihan yang tepat. Menarik bukan?

Nah, bagi apr pemula tak perlu khawatir lagi. Sebab, artikel ini akan membantu menemukan produk terbaik. Tenang aja, semua sudah BPOM ya. Sehingga, tetap aman digunakan setiap hari bahkan dalam jangka panjang sekalipun. 

BACA JUGA:Review Jujur Variasi Bedak Viva, Bedak Lokal yang Legendaris Lilac or Klasik Mana yang Worth It?

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Bahan Alami, Glowing Nggak Perlu Skincare Mahal Lagi

Rekomendasi Tinted Sunscreen untuk Memutihkan

Lalu, tinted sunscreen apa yang bisa memutihkan kulit? Ini dia deretan  rekomendasi tinted sunscreen yang melindungi kulit untuk kamu coba; 

1. Madame Gie Lets Glow Tinted SPF 50

Rekomendasi tinted sunscreen untuk memutihkan yang pertama adalah Madame Gie Lets Glow Tinted SPF 50. Produk satu ini merupakan varian termurah yang bisa kamu coba sebagai pemula. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: