Hadiri Harlah GP Ansor, Bupati Pekalongan Minta Pererat Tali Silaturahmi dan Jaga Keharmonisan

Hadiri Harlah GP Ansor, Bupati Pekalongan Minta Pererat Tali Silaturahmi dan Jaga Keharmonisan

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq hadir dalam peringatan Hari Lahir (Harlah) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) ke-90 Kabupaten Pekalongan yang diselenggarakan di Pendopo rumah dinas Bupati Pekalongan.

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan kegiatan halal bihalal, di mana puluhan anggota GP Ansor dan tokoh masyarakat juga hadir untuk merayakan momen tersebut.

Dalam kesempatan itu, Fadia menekankan pentingnya kerukunan dan ketentraman dalam masyarakat, serta meminta GP Ansor untuk terus mempererat tali silaturahmi dan menjaga keharmonisan tanpa memandang perbedaan.

"Kita harus senantiasa merangkul semua perbedaan yang ada di tengah-tengah kita. Merangkul semua warna. Itulah yang akan membuat Kabupaten Pekalongan semakin maju dan damai," ujarnya.

Menurut Fadia bahwa dengan merangkul semuanya, GP Ansor di Kabupaten Pekalongan akan semakin hebat dan bisa membawa manfaat lebih luas untuk banyak.

“Dengan merangkul semuanya Ansor akan ada dimana-mana dan semakin besar dan hebat. Jadi anak-anak muda Kabupaten Pekalongan ini jadi bisa melakukan berbagai macam hal,” ujar bupati. 

Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Pekalongan M. Sholahuddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati dan pemerintah daerah yang telah memfasilitasi pelaksanaan harlah GP Ansor ke-90 tersebut. 

Ia berharap kegiatan itu dapat membawa manfaat untuk seluruh hadirin dan juga mempererat hubungan pemerintah dengan GP Ansor.

“Silaturahim ini mudah-mudahan bisa membuat umur kita barokah, berkualitas, dan berkuantitas, dan semoga silaturahim ini bisa nemambah rekatnya gerakan ansor kepada pemerintah dan mendukung semua program-program pemerintah,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: