3 Pilihan Bedak Padat untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Atasi Ketidaksempurnaan Kulit Bikin Makeup Mulus

3 Pilihan Bedak Padat untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Atasi Ketidaksempurnaan Kulit Bikin Makeup Mulus

3 Pilihan Bedak Padat untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Atasi Ketidaksempurnaan Kulit Bikin Makeup Mulus-Youtube/Ayu Story-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Rekomendasi bedak padat untuk wajah kusam dan flek hitam bisa mengatasi berbagai masalah atau ketidaksempurnaan kulit wajah.

Siapa sih yang tidak mau memiliki tampilan wajah mulus, glowing, dan tanpa cela? Salah satu cara paling praktis untuk mewujudkannya adalah dengan menggunakan makeup.

Bedak termasuk produk makeup yang tidak bisa diabaikan. Pemakaiannya bisa meng-cover berbagai masalah kulit seperti tampilan wajah kusam dan flek hitam.

Akan tetapi kita tidak bisa sembarang menggunakan produknya. Untuk mendapatkan tampilan wajah yang mulus dan tanpa menimbulkan masalah lain, maka perlu memilih produk yang tepat.

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM Tanpa Merkuri di Bawah 50 Ribuan, Bikin Wajah Glowing Permanen Sekali Pakai

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Jeruk Nipis untuk Wajah Flek Hitam Tebal, Cuma 3 Langkah Bikin Usia 50 Tahun Jadi 20-an

Nah, buat kamu yang bingung mencari bedak padat untuk wajah kusam dan flek hitam, simak artikel berikut sampai akhir ya.

Ada beberapa rekomendasi produk bedak padat dengan masing-masing formula yang memiliki kelebihannya sendiri. Jadi, jangan sampai tertinggal informasinya.

Pilihan Bedak Padat untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam

1. Maybelline FIT ME 12H Oil Control Powder

Kalau biasanya kulit berminyak lebih disarankan menggunakan bedak tabur, kali ini ada bedak padat untuk wajah kusam dan flek hitam yang aman untuk kulit berminyak.

Sebab di dalamnya terdapat kandungan micro powder dan oil control formula yang akan menahan minyak berlebih di wajah selama 16 jam.

BACA JUGA:3 Cara Pakai Tomat untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Campurkan dengan Bahan Ini Bikin Glowing Permanen

BACA JUGA:3 Cara Membuat Skincare dari Bahan Alami untuk Memutihkan Wajah Dalam 1 Malam, Bikin Wajah Bebas Flek Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: