PWRI Kabupaten Pekalongan Diharap Dapat Memberi Nasehat dan Masukan Untuk Pembangunan

PWRI Kabupaten Pekalongan Diharap Dapat Memberi Nasehat dan Masukan Untuk Pembangunan

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Masih dalam nuansa lebaran 1445 H, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Pekalongan menyelenggarakan halal bihalal di pendopo Bupati Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq melalui sistem Administrasi Umum Setda Kabupaten Pekalongan Anis Rosidi dalam sambutannya menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PWRI Kabupaten Pekalongan ini, apalagi dalam kegiatan ini mengambil tema ‘Merajut Silaturahmi Dalam Membangun Kabupaten Pekalongan’.

“Ini membuktikan bahwa PWRI masih memiliki kepedulian terhadap Kabupaten Pekalongan dan inilah yang membedakan PWRI dengan organisasi lain,” katanya.

Menurutnya, kepedulian tersebut untuk membangun tempat dimana mereka dulu bernaung. Diantara kepedulian yang bisa dilakukan yakni memberi nasehat kepada pemangku kebijakan di Kota Santri yang saat ini banyak agenda untuk membangun.

“Kita perlu stabilitas dalam melaksanakan pembangunan, PWRI merupakan “pandito’ yang di masyarakat nasehatnya diugemi. Tidak hanya lewat forum ini saja, akan tetapi bisa memberikan saran dan masukan untuk keberlanjutan pembangunan,” tambahnya.

Selain itu, lanjutnya, camat merupakan kepanjangan tangan dari Pemkab, untuk itu PWRI juga bisa menjadi Pembina di kecamatan karena masukan dari PWRI bisa memberikan solusi bagi masalah yang terjadi di masyarakat.

“kalau kita salah beri masukan, dengan adanya organisasi ini menunjukan bahwa anggota PWRI masih punya kepedulian dan rasa,” ujar Anis.

Sementara itu, Ketua PWRI Kabupaten Pekalongan, Susiyanto, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pekalongan yang telah memberikan bantuan dan dukungan kepada PWRI selama ini.

“Terimakasih kepada Bupati yang telah membantu kepada kita untuk menjalankan program-program PWRI, salah satunya yakni halalbihalal dan juga ulang tahun PWRI,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: