Mirip di Bali! Inilah Villa Kurara Forest yang Hits di Batang, Segini Harga Sewanya

Mirip di Bali! Inilah Villa Kurara Forest yang Hits di Batang, Segini Harga Sewanya

Villa Kurara Forest yang Hits di Batang-youtube.com- Yedija JK

Selain itu, masih ada beberapa fasilitas lainya yang bisa kamu nikmati lagi, yakni terdapat balkon, tempat parkir mobil, Tiket Wisata Gratis (Jembatan Hutan, Kolam Renang, Taman Kembanglangit), Tambahan BBQ / Panggangan Per Pax 150k. 

BACA JUGA:4 Danau Indah di Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Memiliki Daya Tarik Tersendiri Di Mata Wisatawan

BACA JUGA:Mau ke Bandung atau Yogya? Cek Rekomendasi Tempat Wisata Romantis Ini untuk Nikmati Long Weekend Bareng Pacar!

Bagi kamu yang ingin memesan makan, maka tak perlu repot jauh-jauh. Pasalnya ada layanan pesan antar dari Forest Kopi maupun Metsa Kopi. Selain itu jika kamu ingin menambah tempat tidur, maka kamu bisa menambah biaya sewa sebanyak Rp 200.000.

2. Villa Zo

Selain Villa Anggur, di Kurara Forest ini juga terdapat villa zo. Villa ini leboh murah dibandingkan dengan Villa Anggur. Yakni biaya sewa perminggunya yakni Rp 700.000. Sedangkan musim ramai sebesar Rp 900.000.

Untuk harga demikian, ada beberapa vasilitas yang bisa kamu dapatkan. Untuk area kamar kamu bisa mendapatkan nirkabel, televisi, 1 kamar eksklusif dengan tempat tidur king, estetika salon, balkon estetik, kamar mandi panas dan dingin, alat dapur. 

Untuk fasilitas lainya yakni bisa mendapatkna tiket gratis Jembatan Hutan, Kolam Renang, Taman Kembanglangit), Tambahan BBQ / Panggangan Per Pax 150k, dan layanan kamar bawa pulang (Forest Kopi / Metsa Kopi).

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk berlibur dan menginap di area kawasan wisata Kembang Langit Batang? Bagi kamu yang ingin berlibur kesana pastikan sudah tau beberapa tempat wisatanya ya. 

3. Villa Zi

Untuk Villa Zi sendiri fasilitas yang diberikan tidak jauh berbeda dari kedua jenis villa lainya. Namun yang membedakanya adalah kolam renangnya memiliki pemanas, sehingga bisa diatur menjadi air panas.

BACA JUGA:Rekomendasi Objek Wisata Jawa Tengah Ala Luar Negeri, Cocok untuk Wisata Libur Panjang Akhir Pekan Ini

BACA JUGA:Cocok untuk Liburan Keluarga, Serunya Menikmati Pantai Alam Indah Tegal Sembari Wisata Edukasi Museum Bahari

Namun harga sewanya lebih mahal yakni perminggu sebesar Rp 1.200.000. Namun ketika rama bisa mencapai Rp 1600.000. Dengan biaya sewa tersebut, sudah termasuk tiket gratis dan berbagai pelayanan lainya.

Itulah Villa Kurara Forest yang hits di Batang perlu kamu coba. Pastikan tidak melewatkan wisata ini untuk mendapatkan pengalaman yang menarik dan memukau mata ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: