Wajib Kamu Kunjungi! Inilah 5 Tempat Wisata Murah Di Pekalongan, Liburan Tidak Perlu Mahal!

Wajib Kamu Kunjungi! Inilah 5 Tempat Wisata Murah Di Pekalongan, Liburan Tidak Perlu Mahal!

Tempat Wisata Murah Di Pekalongan--Instagram/fadilahyy_

Selain itu, disini juga banyak disediakan spot-spot foto yang instagramable, ini tentu saja akan membuatmu betah berlama-lama disini.

Lokasinya sendiri berada di desa Lambur kecamatan Kandangserang, dan jika dari pantura kurang lebih menempuh waktu hingga 1 jam.

BACA JUGA:3 Wisata Air Pekalongan yang Menarik untuk Dikunjungi! Ada yang Bernuansa Alam Bebas Lengkap dengan Satwa Liar

BACA JUGA:Wedding Package di Hotel Batang dengan Pilihan Harga Terjangkau

3. Black Canyon

Rekomendasi tempat wisata murah di pekalongan selanjutnya adalah Black Canyon, yang menjadi salah satu tempat wisata paling ramai di kawasan wisata kecamatan Petungkriono.

Black Canyon sendiri merupakan sungai dan memiliki curug yang tidak terlalu tinggi, dan disekelilingnya banyak dikelilingi oleh batu-batu besar berwarna hitam.

Di tempat ini, kamu bisa melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan bersama teman-teman atau keluarga, seperti berenang ataupun rafting.

Untuk harga penyewaannya sendiri, cukup beragam mulai dari Rp 50 ribuan saja kamu sudah bisa menikmatinya, jika kamu tidak membawa bekal makanan, tenang saja karena diatas dekat parkiran banyak tersedia warung-warung yang siap memanjakan perutmu.

BACA JUGA:Nyadran di Telaga Mangunan Petungkriyono, Ada Kaitannya dengan Legenda Baru Klinting?

BACA JUGA:Minuman Khas Pekalongan Tempo Dulu, Limun Oriental yang Sudah Berdiri 1 Abad Silam

4. Bengkelung Park

Jika kamu sedang berada di kecamatan Doro, sepertinya kamu juga harus mampir ke Bengkelung Park ini, yang lokasinya tidak terlalu jauh dengan salah satu makam wali di desa Rogoselo.

Selama perjalanan menuju ke tempat lokasi, kamu akan disuguhkan dengan jalanan yang sangat instagramable, kiri kanannya dipenuhi dengan pohon-pohon yang rindang.

Meskipun air terjun yang tersedia di Bengkelung Park ini bisa dikatakan cukup mini, namun aliran airnya cukup deras lho, cocok untuk kamu yang suka menantang adrenalin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: