5 Rekomendasi Motor Matic Honda untuk Ojek Online yang Irit Bahan Bakar, Ada yang Mencapai 62,6 Km/Liter

5 Rekomendasi Motor Matic Honda untuk Ojek Online yang Irit Bahan Bakar, Ada yang Mencapai 62,6 Km/Liter

5 Rekomendasi Motor Matic Honda untuk Ojek Online yang Irit Bahan Bakar, Ada yang Mencapai 62,6 Km/Liter-Instagram/novel_sekawan.official-

2. Scoopy

Rekomendasi motor matic Honda untuk ojek online yang irit bahan bakar kedua adalah Scoopy. Scoopy merupakan motor matic Honda yang menawarkan bobot ringan dengan keiritan bahan bakar yang impresif. 

Motor matic ini hanya berbobot  94 kg sehingga mudah dikendalikan dan bermanuver di tengah kepadatan lalu lintas. Selain itu, desain bodynya ramping dan unik yang menambah kesan stylish dan elegan.

Scoopy diklaim memiliki tingkat keiritan bahan bakar mencapai 59 km/liter yang membuatnya Scoopy menjadi opsi yang sangat cocok untuk para ojek online. 

3. Genio 2023 

Rekomendasi motor matic Honda untuk ojek online yang irit bahan bakar ketiga adalah Genio 2023. Genio merupakan motor matic Honda yang memiliki desain mirip dengan Vespa matic.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Tempat Camping Terbaik di Pekalongan untuk Healing Para Pecinta Outdoor! Asri dan Sejuk

BACA JUGA:4 Daya Tarik Kedai Susu Sapi Sari Indah Pekalongan yang Digadang Wisata Hidden Gem dan Viral di Pekalongan!

Motor matic Honda berkonsep retro modern ini sangat irit bahan bakar yang hampir menyentuh angka 60 km/liter. Genio didukung dengan mesin eSP berkapasitas 110 cc, ukuran piston 47mm dan langkah piston 63,1 mm, serta spesifikasi 4-tak, SOHC, pendingin udara dan menggunakan injeksi bahan bakar PGM-FI. 

Selain itu, juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti LED headlamp, USB Power Charger, dan panel meter digital dengan eco indicator. Genio 2023 sangat cocok untuk ojek online.

4. Blade 125 FI

Rekomendasi motor matic Honda untuk ojek online yang irit bahan bakar keempat adalah Blade 125 FI. Blade 125 FI merupakan motor matic Honda yang desainnya stylish dan irit bahan bakar.

Motor matic Honda satu ini tak kalah irit bahan bakar, dengan hampir menyentuh angka 61,8 km/liter.  Blade 125 FI didukung dengan mesin bertenaga 125cc dan teknologi fuel injection yang memberikan daya yang signifikan tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar. 

BACA JUGA:Masker Kulit Glowing Alami Ala Korea dari Tepung Beras, Bikin Wajah Bersinar, Cerah dan Awet Muda

BACA JUGA:Rekomendasi Sunscreen Lokal Pemutih Wajah, Anti Kusam dan Bikin Glowing Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: