5 Rekomendasi Motor Matic Honda untuk Ojek Online yang Irit Bahan Bakar, Ada yang Mencapai 62,6 Km/Liter

5 Rekomendasi Motor Matic Honda untuk Ojek Online yang Irit Bahan Bakar, Ada yang Mencapai 62,6 Km/Liter

5 Rekomendasi Motor Matic Honda untuk Ojek Online yang Irit Bahan Bakar, Ada yang Mencapai 62,6 Km/Liter-Instagram/novel_sekawan.official-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - 5 rekomendasi motor matic Honda untuk ojek online yang irit bahan bakar, ada yang mencapai 62,6 km/liter. Penasaran apa saja? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Bagi para driver ojek online, ada beberapa hal yang sebaiknya diperhatikan sebelum membeli motor. Pertama, untuk menghemat biaya pengoperasian, kamu harus memperhatikan apakah motor tersebut irit bahan bakar dan biaya perawatan atau tidak.

Kedua, jenis dan merek dari motor yang akan dibeli. Sebaiknya membeli motor matic Honda karena mudah dikendarai dan nyaman serta dapat diandalkan untuk mengantar jemput penumpang.

Tak hanya penting adalah motor matic Honda biasanya mempunyai ukuran ruang dan fitur keamanan yang baik. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi motor matic Honda untuk ojek online yang irit bahan bakar, ada yang mencapai 62,6 km/liter.

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Toyota Murah yang Nyaman, Bahan Bakarnya Juga Irit!

BACA JUGA:Solusi Low Budget! Inilah 5 Mobil Sedan Murah Terbaik yang Nyaman, Cocok untuk Pergi Jarak Jauh!

5 Rekomendasi Motor Matic Honda untuk Ojek Online yang Irit Bahan Bakar, Ada yang Mencapai 62,6 Km/Liter

Berikut ini adalah 5 rekomendasi motor matic Honda untuk ojek online yang irit bahan bakar: 

1. Vario 160

Rekomendasi motor matic Honda untuk ojek online yang irit bahan bakar pertama adalah Vario 160. Vario 160 merupakan motor matic Honda dengan bobot 115 kg yang cukup laris di pasaran. 

Tak hanya tampilannya saja yang keren dan gagah, motor ini juga mengusung mesin PGM-Fi berkapasitas 156,9 cc yang terkenal irit bahan bakar. Untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri mampu menyentuh angka yang cukup irit untuk motor skutik bongsor yakni 48,6 km/liter. 

Selain itu, juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti port charger USB, Smart Key System, dan bagasi luas mencapai 18 liter. Motor matic Honda satu ini sangat cocok untuk ojek online.

BACA JUGA:Ini Dia Vitamin Terbaik untuk Persendian Membantu Meredakan Nyeri, Cocok untuk Diminum Lansia Sakit Sendi

BACA JUGA:Inilah Daftar Buah yang Bermanfaat untuk Penyakit Jantung, Ampuh Mencegah Resiko Penyakit Jantung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: