Begini Cara Membuat Jelly Kolagen, Makanan Sehat Agar Wajah Bebas Kerutan dan Tanda Penuaan di Usia 50

Begini Cara Membuat Jelly Kolagen, Makanan Sehat Agar Wajah Bebas Kerutan dan Tanda Penuaan di Usia 50

Begini Cara Membuat Jelly Kolagen, Makanan Sehat Agar Wajah Bebas Kerutan dan Tanda Penuaan di Usia 50-Youtube/Dessert with Anuch-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Untuk mendapatkan wajah bebas kerutan dan awet muda, ada cara membuat jelly kolagen yang bisa dilakukan dengan mudah di rumah.

Sebenarnya cukup banyak treatment yang menawarkan hasil kulit awet muda. Sebut saja seperti dengan botox sampai dengan penggunaan skincare secara rutin.

Tapi selain itu semua, ada cara lain yang bisa dilakukan untuk merawat kulit agar tetap awet muda. Yaitu dengan merawat kulit menggunakan kolagen.

Yap, kolagen sendiri adalah protein yang dibutuhkan tubuh untuk merawat kulit agar tetap elastis. Sebenarnya sih tidak hanya berguna untuk kulit saja.

BACA JUGA:3 Tips Memutihkan Wajah Kusam Pakai Timun, Perawatan Alami yang Bikin Glowing dan Atasi Tanda Penuaan

BACA JUGA:Mau Glowing? Begini 3 Cara Pakai Kentang untuk Berbagai Masalah Kulit, Bikin Wajah Cerah dan Awet Muda

Kolagen di tubuh manusia juga penting untuk membangun tulang, gigi, juga sendi dan otot. Tubuh pun secara alami memproduksinya. Akan tetapi, produksi kolagen akan menurun seiring bertambahnya usia.

Hal tersebut yang kemudian membuat kulit kita lambat laun mengalami penuaan. Oleh karenanya, kita perlu meningkatkan produksi kolagen di dalam tubuh.

Caranya adalah dengan menggunakan skincare dengan kandungan kolagen alami atau bisa juga dengan konsumsi makanan yang bisa membantu meningkatkan produksi kolagen.

Kita bisa menyebutnya sebagai collagen booster yang mana akan membuat kulit tampak awet muda meskipun bertambah usia.

BACA JUGA:3 Trik Memutihkan Wajah Pakai Bahan Dapur, Pudarkan Flek Hitam Kecilkan Pori dan Cegah Tanda Penuaan

BACA JUGA:Mau Awet Muda? Ini Cara Membuat Skincare Alami Agar Wajah Bebas Kerutan, Cukup 3 Bahan Saja

Cara Membuat Jelly Kolagen Sendiri di Rumah

Tidak perlu lagi membeli minuman collagen booster yang kerap dijual dengan harga mahal, kita bisa membuat makanan kolagen sendiri di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: