Mulai dari Harga 70 Ribuan, 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Wanita Terbaik yang Berkualitas dan Anti Rembes

Mulai dari Harga 70 Ribuan, 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Wanita Terbaik yang Berkualitas dan Anti Rembes

Mulai dari Harga 70 Ribuan, 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Wanita Terbaik yang Berkualitas dan Anti Rembes-Youtube.com/PERABOTAN ID-

Elephant Brand Jas Hujan - Zippy sangat cocok digunakan untuk para wanita yang mengendarai motor. Jas hujan wanita ini memiliki ukuran panjang 65 cm, lebar 76 cm dan lebar celana 40 cm.

 Elephant Brand Jas Hujan Zippy dibanderol dengan kisaran harga Rp 71 ribu.

2. Jas Hujan Setelan Headphone 70035 - Rain City 

Rekomendasi merk jas hujan wanita terbaik yang berkualitas dan anti rembes kedua adalah Jas Hujan Setelan Headphone 70035 - Rain City. Jas Hujan Setelan Headphone 70035 - Rain City merupakan salah satu produk rain city yang memang terkenal stylish.

Terbuat dari material PVC yang tidak mudah robek dan water resistance technology jadi tetap kedap air. Tersedia dalam tiga varian warna yakni hitam, pink dan biru dengan satu pilihan ukuran.

BACA JUGA:Dimulai dari Karetnya! Ini Dia 8 Tips Merawat Kulkas Agar Awet dan Hemat Listrik yang Wajib Kamu Tahu

BACA JUGA:Tampil Trendi dengan Rekomendasi Smartwatch untuk Wanita Ini! 400 Ribuan Sudah Dapat Jam Cantik dan Fungsional

Jas Hujan Setelan Headphone 70035 - Rain City sangat cocok digunakan untuk para wanita yang mengendarai motor. Jas hujan wanita ini memiliki ukuran lingkar dada 120 cm, panjang 70 cm, panjang tangan 78 cm, lingkar pinggang 112 cm dan panjang celana 103 cm.

Jas Hujan Setelan Headphone 70035 - Rain City dibanderol dengan kisaran harga Rp 92.500.

3. Asadtsu Jas Hujan Saku Kangguru Besar

Rekomendasi merk jas hujan wanita terbaik yang berkualitas dan anti rembes ketiga adalah Olshop Asadtsu Jas Hujan Saku Kangguru Besar. Olshop Asadtsu Jas Hujan Saku Kangguru Besar merupakan salah satu jas hujan wanita ini yang menawarkan pilihan warna netral sampai warna feminin.

Terbuat dari material parasit rubber yang tidak mudah robek dan water resistance technology jadi tetap kedap air. Tersedia dalam delapan varian warna yakni hitam, army, navy, maroon, kuning, abu, pink dan stabilo dengan satu pilihan ukuran.

BACA JUGA:5 Skincare Korea Paling Ampuh untuk Memutihkan Wajah, Sudah BPOM dan Bebas Merkuri Tersedia di Shopee

BACA JUGA:Cuma Modal 1 Bahan, Cara Cepat Menghilangkan Ketombe Secara Alami Ini Bikin Rambut Sehat Bebas Gatal dan Uban

Asadtsu Jas Hujan Saku Kangguru Besar sangat cocok digunakan untuk para wanita yang mengendarai motor. Jas hujan wanita ini memiliki ukuran panjang tengah 138 cm, panjang tangan 59 cm, panjang badan 75 cm, lingkar pinggang 106 cm, panjang celana 95cm dan lingkar paha 60 cm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: