Unggul di Storage! Ada ITEL S23+ di Daftar HP ITEL Terbaru RAM 8/256 GB dengan Harga Satu Jutaan, Rilis 2024!

Unggul di Storage! Ada ITEL S23+ di Daftar HP ITEL Terbaru RAM 8/256 GB dengan Harga Satu Jutaan, Rilis 2024!

HP ITEL terbaru RAM 8/256 GB harga satu jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Menjadi salah satu merk HP yang terus mencuat ke permukaan dan kian digandrungi pengguna, HP ITEL terbaru RAM 8/256 GB harga satu jutaan kembali dirilis dengan update fitur dan spesifikasi yang terus disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Melalui inovasinya ini, ITEL sengaja memanjakan pengguna dengan spesifikasi yang besar tetapi harga yang dibanderol terbilang cukup rendah.

Tidak hanya dari segi penyimpanan, HP ITEL terbaru RAM 8/256 GB harga satu jutaan ini juga menghadirkan performa yang disokong oleh chipset kuat serta baterai jumbo.

Jika kamu sedang mencari-cari ponsel yang tepat untukmu dengan storage besar, maka daftar HP ITEL terbaru RAM 8/256 GB harga satu jutaan beserta deskripsinya berikut akan menjadi pertimbangan yang penting untukmu. Yuk, simak!

BACA JUGA Berasa Pakai Kamera Digital! Ini 5 HP dengan Kamera Jernih Anti Goyang, Bikin Video Stabil Pakai EIS dan OIS

BACA JUGA 4 HP 5G Harga 2 Jutaan yang Turun Harga di Awal Mei 2024, Makin Murah dengan Konektivitas Tinggi

ITEL S23

Masuk ke daftar HP ITEL terbaru RAM 8/256 GB harga satu jutaan yang pertama ada itel S23 4G, di mana smartphone ini membawa RAM berkapasitas 8 GB serta memori internal 256 GB di kelas harganya yang murah.

Pada mesin pacu yang mentenagai performanya, smartphone ini mengusung prosesor Unisoc T606 yang terbilang cukup mumpuni dengan peraihan skor AnTuTu di angka 231.000-an poin.

Untuk mendukung performa yang lebih baik lagi, HP ini sudah dibekali baterai tanam 5000 mAh dan didukung pengisian daya 10W.

Sangat jarang sekali vendor memberikan fitur refresh rate 90 Hz pada jajaran smartphone entry levelnya, tetapi HP ini sendiri memilikinya dengan mengusung layar IPS LCD berukuran seluas 6,6 inch dengan resolusi HD plus yang akan memanjakanmu saat menonton video. 

HP ini juga menawarkan kamera utama beresolusi 50 MP yang dilengkapi dengan lensa depth 0,3 MP. Di bagian depan tersemat lensa beresolusi 8 MP. 

Dihadirkan pula pada HP ITEL terbaru RAM 8/256 GB harga satu jutaan ini pemindai muka dan pemindai sidik jari di samping ponsel, lalu konektivitas 4G, speaker mono, serta colokan audio jack 3,5 mm.

Jika tertarik, pada varian 8/128 GB HP ini dihargai mulai 1,2 jutaan sementara pada varian 8/256 GB berada di harga mulai 1,3 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: