Warna Baru Sepeda Motor Honda Super Cub C125 Lebih Menggoda

Warna Baru Sepeda Motor Honda Super Cub C125 Lebih Menggoda

Honda Super Cub C125 yang legendaris kembali memikat dengan varian warna baru yang menawan. -istimewa -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tahun ini, Honda Super Cub C125 yang legendaris kembali memikat dengan varian warna baru yang menawan. 

PT Astra Honda Motor (AHM) mempersembahkan warna Pearl Cadet Gray, yang menambah kekayaan visual dan menegaskan aura retro premium bagi penggemar yang menginginkan keunikan dan keaslian. 

Warna ini melengkapi pilihan warna Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Nebula Red yang telah ada.

Honda Super Cub C125 juga menawarkan kombinasi warna jok baru, cokelat dan abu-abu, untuk varian Pearl Cadet Gray dan Pearl Nebula Red, menambahkan sentuhan estetika yang lebih kaya.

Sejak debutnya pada 1958, Super Cub selalu dikenal dengan desain retro yang abadi dan ikonik. 

Honda Super Cub C125 terbaru ini mempertahankan kesan tersebut, dengan menambahkan fitur seperti bracket kursi penumpang dan pijakan kaki yang dirancang khusus. 

Mesin SOHC 125cc, 2 katup, berpendingin udara yang disematkan memberikan performa yang luar biasa.

Octavianus Dwi, Marketing Director AHM, menyatakan bahwa Honda Super Cub C125 adalah motor yang selalu memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Desain unik dan atemporalnya membuat motor cub ini semakin populer.

"Kami menghadirkan warna jok baru dan kombinasi warna baru sebagai respons terhadap keinginan masyarakat untuk mengekspresikan diri dengan gaya hidup yang stylish dan premium. Kami berharap Honda Super Cub C125 dapat membangkitkan kenangan indah bagi penggunanya dan menambah nilai pada pengalaman berkendara mereka," kata Octa.

Dengan desain yang menggabungkan elemen retro dan premium, serta keunikan yang menjadi ciri khasnya, Honda Super Cub C125 benar-benar "The One and Original". 

Desain S-shape pada bodinya adalah inovasi yang memberikan kesan mewah di setiap lekukannya. 

Sepatbor depan dan belakang yang melengkung menciptakan nostalgia yang kuat dan kenangan yang tak terlupakan.

Desain ikonik lainnya yang tetap dipertahankan adalah lampu bulat, knalpot panjang, dan kursi single. 

Honda Super Cub C125 juga dilengkapi dengan pelindung kaki dan sepatbor belakang dari metal, serta fitur-fitur modern yang lengkap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: