Mulai dari Rp 160 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Ban Tubles Motor Matic Injeksi yang Cocok Untuk Ojek Online

Mulai dari Rp 160 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Ban Tubles Motor Matic Injeksi yang Cocok Untuk Ojek Online

Mulai dari Rp 160 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Ban Tubles Motor Matic Injeksi yang Cocok Untuk Ojek Online-Instagram/bengkelmotoraris-

Ban Maxxis Green Devil MA-G1 terkenal di kalangan para pengguna motor matic Indonesia, karena mempunyai performa yang mumpuni dan bisa meminimalisir getaran saat motor melintasi permukaan jalan yang tidak rata.

Ban ini mempunyai compound pada bagian tapaknya, yang berfungsi  untuk memberikan stabilitas kontrol dan pengendalian motor yang baik. Maxxis Green Devil MA-G1 R17 dibanderol dengan rentang harga Rp 257.400 hingga Rp 260 ribu.

5. Aspira Premio Sportivo 140/70-14R

Rekomendasi ban tubles motor matic injeksi yang cocok untuk ojek online terakhir adalah Aspira Premio Sportivo 140/70-14R. Aspira Premio Sportivo 140/70-14R merupakan ban tubles motor matic yang tahan terhadap perubahan cuaca.

Ban motor matic ini diproduksi dengan standar kualitas Astra yang telah terkenal punya keunggulan dari segi ketahanan yang anti retak, meski dihadapkan pada berbagai cuaca.

Keunggulan Aspira Premio Sportivo 140/70-14R ini adalah dirancang dengan teknologi proGD dari Italia, yang berfungsi untuk memberikan cengkraman kuat, daya tahan maksimum, dan traksi tinggi dalam menghadapi kondisi jalan apapun.

Aspira Premio Sportivo 140/70-14R dibanderol dengan rentang harga Rp 484 ribu hingga Rp 500 ribu.

Nah, itulah 5 rekomendasi ban tubles motor matic injeksi yang cocok untuk ojek online. Tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: