Sumar Rosul Ambil Formulir Pendaftaran Cabup - Cawabup dari PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan

Sumar Rosul Ambil Formulir Pendaftaran Cabup - Cawabup dari PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekjen DPC PDI Perjuangan, H. Sumar Rosul mengambil formulir untuk pendaftaran Cabup - Cawabup Kabupaten Pekalongan di Kantor DPC setempat. 

H. Sumar Rosul yang kini masih menjadi Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan mengambil formulir untuk maju sebagai Cabu- Cawabup Kabupaten Pekalongan dalam pesta demokrasi 27 November 2024 mendatang. Politikus senior PDI Perjuangan itu mengambil formulir ditemui Panitia Penjaringan, Hadi Waluyo didampingi Gus Santo.

H. Sumar Rosul kepada awak media menyampaikan dirinya secara pribadi selaki kader partai ikut turut mengambil formulir Calon Bupati- Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan di Kantor DPC PDI Perjuangan. 

Dimana sesuai mekanisme partai telah dibuka untuk umum baik external atau internal, termasuk didalamnya kader partai diberi kesempatan maka memanfaatkan sebaik baiknya. 

"Sebagai kader partai saya mengambil sebaik baiknya ikut mengambil formulir untuk calon bupati atau calon wakil bupati yang harus diisi kemudian dikembalikan formulir," terangnya. 

Adapun dalam formulir untuk mencantumkan mencalonkan sebagai Bupati atau Wakil Bupati. Kemudian untuk kader partai agar bersama sama memberanikan diri sebagai kaderisasi yang baik. Sehingga PDI Perjuangan di Kabupaten Pekalongan berjalan dengan baik tidak stagnan. 

"Saya mengambil formulir pertama sebagai kader partai yang tentu punya kewajiban dan kewenangan yang sama untuk membesarkan PDI Perjuangan di Kabupaten Pekalongan. Karena saya sadar dalam pemilu kemarin kita mengalami penurunan kursi untuk itu saya mohon semua kader agar bersama sama bangkit," jelasnya. 

Karena dengan melalui Pemilu kedepan banyak kesempatan untuk membesarkan PDI Perjuangan, melalui menampilkan kader di eksekutif. Secara umum beberapa PR di Kabupaten Pekalongan yang harus dikerjakan sudah dinanti oleh masyarakat untuk bisa bersama sama membangun Kabupaten Pekalongan. 

"Ini juga dinanti oleh tangan tangan terampil untuk bergotong royong, bergandengan tangan baik dengan partai politik lain atau tokoh masyarakat lain. Supaya bisa bersama sama memajukan Kabupatennya Pekalongan, yang sudah baik diteruskan yang belum diperbaiki," imbuhnya. 

Sementara Panitia Penjaringan Cabup - Cawabup PDI Perjuangan, Hadi Waluyo menyampaikan bahwa sejak dibukanya Penjaringan pihaknya sudah menerima beberapa tokoh untuk mengambil formulir. Adapun formulir tersebut nantinya dikembalikan mulai 13 - 15 Mei 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: