4 Bedak Anti Luntur Untuk Memutihkan Wajah Meski Berkeringat Seharian di Bawah 50 Ribuan

4 Bedak Anti Luntur Untuk Memutihkan Wajah Meski Berkeringat Seharian di Bawah 50 Ribuan

4 Bedak Anti Luntur Untuk Memutihkan Wajah Meski Berkeringat Seharian di Bawah 50 Ribuan-Youtube.com/ ayu story-

Bedak anti luntur untuk memutihkan wajah meski berkeringat buatan asli Indonesia ini memiliki formula yang cukup unik. Sebab, menggabungkan foundation multifungsi dengan kandungan skincare. Beberapa diantaranya seperti vitamin E hingga ekstrak phytessence ™ peach flower. 

Kandungan tersebut kemudian membantu mencerahkan wajah, menyamarkan pori-pori dan membuat riasan tahan lama seharian. Namun, tidak menimbulkan efek dempul atau mirip topeng ketika digunakan. 

BACA JUGA:4 Skincare Anti Aging Lokal Terbaik di Shopee, Bikin Wajah Bebas Tanda Penuaan dan Flek Hitam

BACA JUGA:5 Skincare Korea Paling Ampuh untuk Memutihkan Wajah, Sudah BPOM dan Bebas Merkuri Tersedia di Shopee

Selain itu, ada pula kandungan oil control yang menjaga keseimbangan pH kulit. Kamu pun bisa aktif berkegiatan tanpa takut riasan luntur. Apalagi, di hadapannya juga sudah ada UV filter yang melindungi dari paparan sinar matahari. 

Soal harganya, tiap kemasannya dibanderol mulai 30 ribuan aja. Bahkan, sudah ada puff serta kaca di dalamnya yang bikin praktis saat digunakan. 

2. OMG Cover Last Two Way Cake

Bedak yang semakin berkeringat semakin bagus selanjutnya yaitu OMG Cover Last Two Way Cake. Produk satu ini merupakan kombinasi antara bedak dengan foundation yang memiliki teknologi unik. 

Adapun teknologinya berupa color advanced tech yang memberikan efek kulit mulus dengan medium coverage. Sehingga, warna kulit menjadi merata dan glowing seketika. 

Selain itu, ada juga kandungan berupa vitamin E dan jojoba oil. Alhadil, kulit tetap lembab sepanjang hari tanpa perlu takut riasan crack atau mulus. 

BACA JUGA:4 Skincare Korea Terbaik untuk Memutihkan Wajah Kusam, Ampuh Menutup Noda Tersedia di Shopee

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM Tanpa Merkuri di Bawah 50 Ribuan, Bikin Wajah Glowing Permanen Sekali Pakai

Kemasannya juga sangat praktis dan sudah dilengkapi kaca serta puff. Jadi, tunggu apa lagi? 

3. Purbasari Oil Control Matte Powder

Bedak anti luntur untuk memutihkan wajah meski berkeringat yang tak boleh ketinggalan adalah Purbasari Oil Control Matte Powder. Produk lokal satu ini merupakan varian terbaru dari hydra series. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: