3 Bedak Tabur untuk Kulit Kusam Berminyak Terbaik, Rahasia Wajah Cerah dan Segar Sepanjang Hari

3 Bedak Tabur untuk Kulit Kusam Berminyak Terbaik, Rahasia Wajah Cerah dan Segar Sepanjang Hari

bedak tabur untuk kulit kusam berminyak-cewekbanget-Youtube

1. Wardah Acnederm Face Powder 

Pertama adadari Wardah, bedak tabur ini punya kandunga formula yang ringan dan halus sehingga tidak menyumbat pori-pori, serta mampu menahan minyak seharian tanpa bikin dempul.

Produk ini selain memiliki kandungan yang dapat membantu mengurangi kilau dan tampilan yang matte juga mengandung formula yang bisa menekan bakteri penyebab peradangan jerawat.

Bagi kamu yang memiliki kulit wajah yang mudah berjerawat serta punya kondisi wajah berminyak produk ini bisa membantu mencegah jerawat tambah parah.

BACA JUGA:4 Bedak yang Bagus untuk Memutihkan Flek Hitam di Wajah, Mulai dari 30 Ribuan Tersedia di Shopee

BACA JUGA:Ketiak Bebas Bau dan Putih Cuma Pakai 1 Bahan Dapur, Ini 3 Cara Alami Menghilangkan Bau Ketiak Secara Permanen

2. Marcks Bedak Creme

Marcks Bedak Creme adalah salah satu bedak legendaris yang punya formula ringan untuk mengontrol produksi sebum berlebih pada wajah, untuk hasil yang matte ringan tanpa bikin kering. 

Bedak ini akan cocok untuk kulit berminyak dan yang kusam, karena dapat menyerap minyak berlebih dan menghasilkan tampilan yang lebih segar sepanjang hari serta aroma yang ringan menenangkan.

Bedak legendaris ini sudah ada sejak dulu dan pastinya sudah terbukti manfaatnya untuk membuat makeup terlihat segar dan cerah.

BACA JUGA:5 Bedak Glowing Lokal di Bawah 50 Ribu, Rahasia Makeup Flawless dan Kinclong Anti Geser

BACA JUGA:2 Cara Bikin Skincare Anti Aging Pakai Jeruk Nipis, Rahasia Wajah Mulus Bebas Noda Hitam di Usia 50

3. Focallure #PerfectBase Oil-Control Loose Powder

Bedak tabur yang formulanya ringan yang dapat mencegah produksi minyak berlebih pada kulit, sehingga memberikan tampilan yang matte dan sempurna tanpa bikin wajah kering ketarik.

Dengan memakai bedak tabur ini saja, kulit berminyak yang kusam dapat diperbaiki dan terlihat lebih segar. Produk ini juga non komedogenik sehingga tidak membuat komedo dan sebum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: