Cara Foundation Supaya Anti Geser Walau Berkeringat, Makeup Tahan Lama dan Flawless Seharian

Cara Foundation Supaya Anti Geser Walau Berkeringat, Makeup Tahan Lama dan Flawless Seharian

cara foundation supaya anti geser walau berkeringat-Pricebook Beauty-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Ini cara foundation supaya anti geser walau berkeringat dan tetap tahan seharian. Yuk intip langkah langkah penggunaannya sampai akhir.

Memakai makeup memang sudah menjadi keseharian para wanita. Hal ini karena penampilan jadi yang terpenting untuk menjaga kondisi kulit setiap hari supaya on point.

Kunci supaya makeup supaya awet dan tahan lama memerlukan alas bedak atau foundation untuk coverage yang maksimal dan kulit lebih mulus. Apalagi yang memiliki flek hitam dan tekstur kulit tidak merata.

BACA JUGA:Review 6 Bedak Two Way Cake Awet Muda Terbaik untuk Usia 40 Tahunan, Mampu Menyamarkan Ketidaksempurnaan

BACA JUGA:Cara Pakai Foundation Agar Tidak Dempul untuk Makeup yang Tahan Lama, Rahasia Wajah Flawless Natural

Fungsi foundation atau alas bedak ini memiliki manfaat yang bisa membantu membuat makeup tahan lama, coverage yang maksimal untuk menutupi flek serta membuat tampilan wajah mulus dan glowing.

Namun ternyata ada trik sendiri supaya foundation lahan lama dan gak dempul. Yuk intip bagaimana cara foundation supaya anti geser walau berkeringat dan tahan lama seharian tanpa dempul.

BACA JUGA:Mulai 30 Ribuan Aja, Ini 4 Pelembab Anti Aging Terbaik yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam di Usia 40 an

BACA JUGA:3 Cara Pakai Bedak Kelly agar Flek Hitam Cepat Mengelupas, Bikin Wajah Kencang dan Mulus Saat Bangun Tidur

Cara Foundation Supaya Anti Geser Walau Berkeringat

Menggunakan makeup sudah jadi kebiasaan para wanita, namun tidak semua makeup bisa tahan lama di kulit wajah apalagi yang punya kulit berminyak dan produk foundation yang kurang bagus dan minim coverage.

Foundation supaya terlihat natural dan menempel di kulit secara sempurna memerlukan cara yang tepat untuk mengatasinya supaya tetap tahan lama dan tidak mudah crack.

Nah berikut ini akan dijelaskan untuk kamu mengenai cara foundation supaya anti geser walau berkeringat. Rahasia makeup tahan lama dan flawless seharian tanpa tampilan makeup dempul.

BACA JUGA:Daun Jeruk Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Lengkap dengan Cara Buatnya Agar Kulit Mulus Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: