4 Merk Shampo Anti Rontok Terbaik, Cegah Kebotakan Bikin Rambut Lebat dan Sehat Nggak Takut Rambut Tipis Lagi

4 Merk Shampo Anti Rontok Terbaik, Cegah Kebotakan Bikin Rambut Lebat dan Sehat Nggak Takut Rambut Tipis Lagi

4 Merk Shampo Anti Rontok Terbaik, Cegah Kebotakan Bikin Rambut Lebat dan Sehat Nggak Takut Rambut Tipis Lagi-Youtube/Pauline Wahyuni-

Dengan begitu, rambut pun akan lebih kuat dan tidak mudah rontok. Tidak kalah menarik lagi, shampo ini akan membantu membersihkan rambut dari polutan.

2. Natur Shampoo Ginseng Extract

Rekomendasi shampo anti rontok terbaik berikutnya adalah Natur Shampoo Ginseng Extract. Produk lokal yang satu ini cukup terkenal lho.

Di dalamnya terdapat kandungan alami yang akan membantu memperkuat rambut dan menutrisi kulit kepala dengan memperbaiki tekstur dan batang rambut.

Kandungan bahan bioaktif, seperti saponins, phytosterols, peptides, polysaccharides, dan polyacetylenes di dalamnya akan mencegah kerontokan.

BACA JUGA:Bye Tanda Penuaan! Inilah 4 Moisturizer Korea untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Wajah Cerah Lembap Seharian

BACA JUGA:Cara Bikin Face Mist dari Air Mawar Agar Wajah Glowing Bebas Kusam dan Lembap, Cukup Pakai 2 Bahan Saja

Untuk menggunakannya, pakailah pada kulit dan rambut yang basah ya. Pijat sampai busanya keluar kemudian jangan lupa bilas sampai bersih.

Kamu bisa melengkapi perawatan rambut rontok dengan produk Natur lainnya, yang berupa conditioner, hair tonic, dan hair nutrition.

3. Pantene Gold Series Strong & Thick Shampo

Berikutnya, ada Pantene Gold Series Strong & Thick Shampo. Salah satu rekomendasi shampo anti rontok terbaik ini memiliki kandungan biotin dan pro-vitamin B5.

Kedua bahan tersebut akan menjadikan rambut lebih kuat dan tidak gampang patah. Terutama kalau kamu cukup sering melakukan styling rambut, maka shampo ini layak dipakai.

BACA JUGA:3 Masker Alami Pengecil Pori-Pori Wajah, Rahasia Kulit Mulus dan Glowing Bebas Flek Hitam Permanen

BACA JUGA:3 Trik Memutihkan Wajah Pakai Bahan Dapur, Pudarkan Flek Hitam Kecilkan Pori dan Cegah Tanda Penuaan

Untuk merawat rambut rontok dengan optimal, pakailah kondisioner dari merk dan seri yang sama sehingga bisa memperkuat dan menjaga kekuatan rambut dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: