Kurangi Kerutan, Ini 3 Moisturizer Anti Aging untuk Wajah Kusam dan Tanda Penuaan yang Bikin Glowing Awet Muda

Kurangi Kerutan, Ini 3 Moisturizer Anti Aging untuk Wajah Kusam dan Tanda Penuaan yang Bikin Glowing Awet Muda

Kurangi Kerutan, Ini 3 Moisturizer Anti Aging untuk Wajah Kusam dan Tanda Penuaan yang Bikin Glowing Awet Muda-youtube/Ayu Story-

Moisturizer Skintific ini memiliki kandungan utama ceramide. Akan tetapi juga memiliki marine collagen sebagai anti aging yang akan menjaga kulit agar tetap kenyal.

Memakai produk ini secara rutin akan menghidrasi kulit sehingga bisa mengurangi kerutan dan garis halus. Alhasil, kulit pun menjadi tampak lebih muda.

Selain marine collagen, kandungan anti-aging produk ini juga berupa witch hazel, dan Centella asiatica. Cocok dipakai untuk semua jenis kulit.

BACA JUGA:3 Tips Memutihkan Wajah Kusam Pakai Timun, Perawatan Alami yang Bikin Glowing dan Atasi Tanda Penuaan

BACA JUGA:3 Bedak Foundation untuk Flek Hitam dan Wajah Kusam, Samarkan Pori Makeup Jadi Sempurna dan Tahan Lama

Produk moisturizer anti aging untuk wajah kusam dan tanda penuaan ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 137 ribuan.

Jadi, kamu tertarik menggunakan produk yang mana ini?

Tidak cukup menggunakan moisturizer saja, merawat kulit agar terhindar dari tanda penuaan juga perlu diimbangi dengan penggunaan sunscreen.

Sunscreen memiliki kandungan berupa UV protection yang akan melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB penyebab kulit rusak, hiperpigmentasi, juga kerutan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: