Review Jujur Pixy Two Way Cake untuk Wajah Segar dan Glowing Seharian, Harga 20 Ribuan Apakah Worth To Buy?

Review Jujur Pixy Two Way Cake untuk Wajah Segar dan Glowing Seharian, Harga 20 Ribuan Apakah Worth To Buy?

review jujur pixy two way cake-Crisell Easter-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Simak review jujur pixy two way cake untuk wajah cerah dan glowing seharian? Apakah sesuai Kalim dan worth to buy? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

Punya kulit yang banyak flek hitam dan tekstur yang tidak merata pastinya bikin kamu gak pede. Sehingga beberapa orang menggunakan beragam riasan yang tebal untuk menutupinya.

Namun membuat riasan yang tebal ini tidak ua orang merasa cocok dan nyaman. Biasanya menimbulkan rasa tidak nyaman dan tampilan dempul yang tidak natural sehingga cara ini tidak cocok. 

BACA JUGA:Make Up Kamu Sering Terlihat Dempul? Berikut 5 Tips agar Make Up Lebih Menyatu dan Tidak Dempul seperti MUA

BACA JUGA:Review 6 Bedak Two Way Cake Awet Muda Terbaik untuk Usia 40 Tahunan, Mampu Menyamarkan Ketidaksempurnaan

Alangkah baiknya untuk menggunakan produk riasan yang 2 in 1 untuk membuat tampilan yang lebih natural namun memiliki manfaat ganda atau memberi coverage yang maksimal untuk kulit.

Nah salah satunya adalah produk two way cake. Saat ini marak sekali penggunaan produk two way cake ini sebagai cara instan, sebab gabungan foundation dan bedak ini memberi coverage natural namun bagus.

Salah satu brand lokal ternama Pixy juga mengeluarkan produk ini dengan harga 20 ribuan. Yuk simak singkat review jujur pixy two way cake untuk wajah cerah dan glowing seharian tanpa dempul.

BACA JUGA:5 Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam yang Ada di Minimarket, Harga di Bawah 30 Ribuan Aja!

BACA JUGA:Review Battle Foundation Wardah Lightening Vs Colorfit untuk Menutup Noda dengan Harga Mulai dari 30 Ribuan

Review Jujur Pixy Two Way Cake

Salah satu produk perawatan dan makeup lokal yang sudah ada sejak dulu adalah dari pixy. Bedak two way cake ini memiliki banyak peminat karena harganya yang rekatif terjangkau.

Salaha satu produk yang paling banyak digunakan adalah two way cake ini dengan formula gabungan antara foundation dan juga bedak ini memberi hasil yang baik pada kulit.

Namun apakah dengan harga terjangkau kualitasnya bagus? Yuk intip singkat review jujur pixy two way cake yang mungkin bisa kamu jadikan pertimbangan dalam memilih produk two way cake. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: