3 Cara Gampang Memutihkan Wajah Pakai Cuka Apel, Saatnya Bebas Flek Hitam dan Kerutan Tanpa Skincare Mahal

3 Cara Gampang Memutihkan Wajah Pakai Cuka Apel, Saatnya Bebas Flek Hitam dan Kerutan Tanpa Skincare Mahal

3 Cara Gampang Memutihkan Wajah Pakai Cuka Apel, Saatnya Bebas Flek Hitam dan Kerutan Tanpa Skincare Mahal-Youtube/Nuri Amaliyah-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tanpa skincare mahal, ada cara gampang memutihkan wajah pakai cuka apel yang bisa dilakukan secara mandiri.

Skincare yang terbuat dari fermentasi buah apel ini ternyata kaya manfaat. Hal tersebut berkat kandungan enzim, bakteri, pectin, dan mineral yang bagus untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

Yap, cuka apel bisa dijadikan alternatif perawatan kulit karena bahan ini bisa mengatasi masalah bintik hitam, jerawat, sampai dengan tanda penuaan.

Oleh karenanya, tidak perlu repot-repot lagi karena ada cara gampang memutihkan wajah pakai cuka apel ini.

BACA JUGA:Kurangi Kerutan, Ini 3 Moisturizer Anti Aging untuk Wajah Kusam dan Tanda Penuaan yang Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA:4 Cara Pakai Kunyit untuk Wajah Kusam, Kombinasi Bahan Ini Bikin Glowing Tanpa Flek Hitam Secara Alami

Bahan ini memiliki kandungan berupa asam alfa hidroksil yang bisa membantu menghilangkan sel kulit mati sehingga muncul sel kulit baru yang lebih cerah dan sehat.

Selain itu, bahan alami ini juga bisa membantu mencegah penuaan dini berupa munculnya kerutan dan menghilangkan bintik penuaan.

Pemakaiannya untuk kulit wajah juga akan membantu menenangkan kulit yang sedang bermasalah. Hal ini lantaran kandungan anti inflamasi di dalamnya yang mana akan membantu menenangkan kulit yang meradang.

Misalnya saat kulit sedang berjerawat, maka cuka apel akan membantu membersihkan pori sekaligus mengatasi peradangan tadi.

BACA JUGA:5 Produk Anti Aging Wardah untuk Melawan Tanda Penuaan, Flek Hitam dan Kerutan Auto Minggat

BACA JUGA:4 Merk Shampo Anti Rontok Terbaik, Cegah Kebotakan Bikin Rambut Lebat dan Sehat Nggak Takut Rambut Tipis Lagi

Tidak cukup itu saja, cuka apel juga bisa membantu melembutkan kulit wajah karena di dalamnya terdapat kandungan asam asetat.

Lalu, bagaimana cara pakai atau menggunakan cuka apel untuk perawatan kulit wajah? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: