Rekomendasi 5 Parfum Lokal Terbaik untuk Wanita dengan Harga Terjangkau Wanginya Awet, Ada dari Wardah Juga!

Rekomendasi 5 Parfum Lokal Terbaik untuk Wanita dengan Harga Terjangkau Wanginya Awet, Ada dari Wardah Juga!

Rekomendasi parfum lokal terbaik untuk wanita.-Gaya Hidup Sehat/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada banyak parfum lokal terbaik untuk Wanita yang bisa kamu pakai untuk menyesuaiakan acara dan mood kamu. Kabar baiknya, produk parfum lokal ini punya harga yang terjangkau, dengan keawetannya yang juga tahan lama.

Selain make up, parfum juga bisa membuat kita lebih percaya diri. Pemilihan aroma parfum yang tepat juga penting untuk diperhatikan. Karena aroma parfum bisa menjadi ciri khas, dan menggambarkan kepribadian seseorang.

Jadi kamu ngga perlu khawatir akan menguras budget saat ingin punya parfum dengan aroma yang enak dan tahan lama. Karena ada banyak parfum produk lokal yang aromanya bisa bikin kamu jatuh hati dengan ketahanan yang awet. 

Rekomendasi Parfum Lokal Terbaik untuk Wanita

Kalau kamu masih bingung menentukan aroma parfum yang akan menjadi ciri khasmu, berikut ini ada beberapa rekomendasi parfum wanita terbaik yang wangi, tahan lama, dan punya harga terjangkau sehingga recommended untuk kamu coba.

BACA JUGA:Musim Panas Pakai Parfum Segar Saja! Berikut Ini 5 Parfum dengan Aroma yang Segar dan Ga Bikin Pusing

BACA JUGA:5 Parfum Indomaret yang Wanginya Disukai Banyak Wanita, Ciptakan Aroma Manis Segar dan Bikin Candu Para Pria

1. Wardah Scentsation Eau de Toilette Joyful, Rp 60.000

Rekomendasi pertama ada dari brand Wardah. Tidak hanya berkutik di produk skincare dan kosmetik, Wardah juga mulai mengeluarkan produk parfumnya.

Untuk Wardah Scentsation Eau de Toilette ada beberapa varian aroma. Dan salah satu aroma yang direkomendasikan adalah aroma Joyful karena punya aroma fresh buah-buahan namun juga ada aroma manis yang menonjolkan sisi feminim seorang wanita.

Wardah Scentsation Eau de Toilette Joyful ini masuk kategori Eau de toilette (EDT) parfum yang punya ketahanan aroma 4-5 jam. Bagi kamu yang punya karakter ceria, aroma parfum Wardah satu ini akan cocok untuk kamu.

2. Carl & Claire Black Dahlia, Rp 300.000

Rekomendasi selanjutnya ada dari Carl & Claire dengan varian aroma Black Dahlia. Untuk harganya emang cukup mahal tapi punya aroma mewah yang tentunya ngga pasaran.

Jadi masih terbilang worth it kalua dibandingakan produk-produk parfum high end dengan harga jutaan. Dengan Carl & Claire kamu udah bisa dapat sensasi pake parfum jutaan dengan low budget 300 ribuan aja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: