Ketiak Wangi dan Putih Permanen, Ini 3 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami dan Permanen Dalam 1 Malam

Ketiak Wangi dan Putih Permanen, Ini 3 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami dan Permanen Dalam 1 Malam

Ketiak Wangi dan Putih Permanen, Ini 3 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami dan Permanen Dalam 1 Malam-Youtube / Siska Valentina-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Masih bingung bagaimana cara menghilangkan bau ketiak secara alami dan permanen?

Bau ketiak atau yang lebih spesifik deisebut dengan bromhidrosis ini merupakan salah satu hal yang lumrah dialami oleh semua orang.

Keringat yang bercampur dengan bakteri pada area lipatan tubuh sepeti halnya ktiak, selangkangan dan telapak kaki ini menjadi alah satu penyebab utama munculnya aroma yang kurang sedap ini.

Deodoran dan antiperspirant ini menang merupakan salah satu solusi yang cepat untuk mengatasi bau badan. Akan tetapi, kandungan bahan kimia di dalam produk tersebut mungkin kurang cocok untuk sebagian orang.

BACA JUGA:Ketiak Bebas Bau dan Wangi Seharian, Ini 3 Cara Menghilangkan Bau Badan dan Ketiak dengan Bahan Dapur

BACA JUGA:Ketiak Bebas Bau dan Putih Cuma Pakai 1 Bahan Dapur, Ini 3 Cara Alami Menghilangkan Bau Ketiak Secara Permanen

Untuk kamu yang ingin badan jadi wangi seharian, maka kamu bisa menerapkan beberapa cara menghilangkan bau ketiak secara alami dan permanen dalam 1 malam berikut.

Cara menghilangkan bau ketiak secara alami dan permanen dalam 1 malam

1.    Menggunakan teh hijau

Salah satu cara menghilangkan bau ketiak secara alami dan permanen dalam 1 malam yang pertama adalah dengan menggunakan teh hijau.

Teh hijau ini merupakan salah satu bahan alami yang mengandung antioksidan dan asam tanat yang mampu membantu menghilangkan bau badan dari dalam tubuh.

Sementara itu menggunakan teh hijau secara eksternal mampu membantu kulit supaya tetap kering dan menjaga bakteri su[aya tetap terkendali.

BACA JUGA:3 Parfum Wanita Kantoran yang Aromanya Manis dan Tahan lama, Efektif Bau Badan Wangi Segar dan Mewah Seharian

BACA JUGA:3 Merek Deodorant Spray Wanita yang Ampuh Usir Bau Badan, Cara Gampang Badan Wangi Seharian Pakai Produk Ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: