Rekomendasi 5 Sabun Muka Pria Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Kulit Lebih Cerah Bebas Kilap!

Rekomendasi 5 Sabun Muka Pria Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Kulit Lebih Cerah Bebas Kilap!

Rekomendasi sabun muka pria terbaik untuk kulit berminyak.-Gaya Hidup Sehat/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Masalah kulit berminyak dan jerawat sering dialami oleh para pria. Salah satu solusi untuk mengatasinya dengan menggunakan sabun muka pria terbaik untuk kulit berminyak berikut ini.

Ada banyak brand skincare yang juga mengeluarkan produk khusus pria seperti Nivea, Garnier, dan L'Oreal. Dan beberapa varian produknya diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Kondisi kulit berminyak biasanya ditandai dengan wajah yang mengilap, dan tentu ini cukup mengganggu bikin wajah mengkilap, dan mengurangi rasa percaya diri. Kulit berminyak sendiri bisa terjadi karena kelenjar kulit menghasilkan minyak yang berlebih. 

Wajah yang mengilap sering kali mengganggu penampilan dan membuatmu tidak percaya diri. Apalagi kulit berminyak juga rentan dengan munculnya jerawat.

BACA JUGA:4 Sabun Cuci Muka untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Mulus Permanen Tersedia di Shopee

BACA JUGA:Review Battle Sabun Cuci Wajah Pria untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Harga Anak Kost di Bawah 50 Ribu

Untuk penyebab kulit berminyak dan berjerawat ini banyak faktor yang memengaruhi. Bisa karena pola makan dan stres, serta kotoran yang menempel di wajah akibat paparan polusi.

Apalagi pada cowok yang biasanya punya lebih banyak kegiatan di luar ruangan, masalah kulit berminyak dan berjerawat ini lebih rentan dialami. Namun tenang karena permasalahanmu  bisa diatasi dengan menggunakan sabun muka khusus secara rutin.

Rekomendasi Sabun Muka Pria Terbaik untuk Kulit Berminyak

Untuk tips memilih sabun muka yang digunakan sebaiknya memiliki kandungan oil control ataupun anti-acne. Dan sebaiknya hindari menggunakan sabun muka berbentuk scrub pada bagian yang sedang berjerawat karena bisa memperparah kondisi wajah berjerawat.

Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi sabun cuci muka khusus pria yang cocok untuk dipakai wajah kulit berminyak dan berjerawat. 

1. Garnier Men Turbolight Oil Control 3 in 1 Charcoal Foam, Rp 25.000

Rekomendasi pertama ada dari Garnier Men yang punya tiga manfaat sekaligus. Manfaat dari Garnier Men Turbolight Oil Control 3 in 1 Charcoal Foam mampu mengatasi komedo, mengontrol minyak di wajah, dan juga membersihkan wajah secara menyeluruh.

Dengan kandungan Utama charcoal ini sangat bagus untuk mengatasi permasalahan kulit berminyak dan berjerawat, Kulit akan teras bersih dan segar serta bebas kilap setelah membersihkan wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: