4 Loose Powder untuk Wajah Berminyak dan Kusam, Rahasia Makeup Tahan Lama Anti Kilap Tampak Natural

4 Loose Powder untuk Wajah Berminyak dan Kusam, Rahasia Makeup Tahan Lama Anti Kilap Tampak Natural

4 Loose Powder untuk Wajah Berminyak dan Kusam, Rahasia Makeup Tahan Lama Anti Kilap Tampak Natural-Youtube/Nitha Fitria-

Berbeda dengan produk lainnya, loose powder ini sebenarnya adalah sunscreen dalam bentuk bedak tabur. Artinya, produknya memiliki kandungan UV protection.

Ada  SPF 39 PA++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB. Bedak ini juga memiliki formula oil control yang akan membantu mengatasi masalah kulit berminyak.

Dengan menggunakannya, makeup pun akan tetap awet dan tahan lama seharian tanpa membuat makeup bergeser. Bedak ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 99 ribuan.

BACA JUGA:Cara Membuat Toner Lemon untuk Mengatasi Wajah Kusam, Pudarkan Flek Hitam Glowing Permanen Pakai 3 Bahan

BACA JUGA:Cara Bikin Face Mist dari Air Mawar Agar Wajah Glowing Bebas Kusam dan Lembap, Cukup Pakai 2 Bahan Saja

4. Innisfree No Sebum Moisture Powder

Di urutan terakhir, ada loose powder untuk wajah berminyak dan kusam dari Innisfree. Sesuai dengan namanya, produk ini akan membantu mengatasi minyak berlebih sekaligus melembapkan wajah.

Jadi, tidak perlu khawatir kulit akan menjadi kering karena efek oil control-nya ya. Innisfree No Sebum Moisture Powder ini memiliki kandungan mineral alami Jeju dan mint.

Bahan tersebut bermanfaat untuk menyegarkan dan mengontrol kelembapan kulit. Jadi, wajah pun akan tetap segar dan fresh seharian. Untuk mendapatkan produknya, siapkan budget kisaran Rp 122 ribuan.

Itulah beberapa rekomendasi loose powder yang bagus untuk wajah berminyak dan kusam. Pakailah setelah selesai mengaplikasikan base makeup ya. Semoga membantu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: