Murah Berkualitas! Inilah 6 Motor Listrik Berkualitas yang Harganya Murah, Bisa untuk Jalan-Jalan!

Murah Berkualitas! Inilah 6 Motor Listrik Berkualitas yang Harganya Murah, Bisa untuk Jalan-Jalan!

Motor Listrik Berkualitas yang Harganya Murah--Instagram/sundayautos

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mencari yang berkualitas tidak harus mahal, sebab ada beberapa motor listrik berkualitas yang harganya murah dan bisa kamu miliki.

Saat ini sudah cukup banyak motor listrik berkualitas yang harganya murah, bahkan dari pabrikan-pabrikan besar ternama yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Oleh karena itu, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor listrik berkualitas yang harganya murah, yang bisa kamu miliki simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Tidak Hanya Menawan, All New Yamaha Nmax 2024 Semakin Irit Bahan Bakarnya, Harganya Masih Terjangkau!

BACA JUGA:Solusi Dana Terbatas! Inilah 5 Mobil LCGC Murah Irit Bahan Bakar yang Bisa Kamu Miliki, Banyak Fitur Unggulan!

1. Volta 401

Rekomendasi motor listrik berkualitas yang harganya murah pertama ada Volta 401, yang hadir dengan tampilan ukuran cukup mungil mirip seperti Yamaha Mio.

Memiliki tinggi yang proporsional, membuatnya nyaman dikendarai oleh perempuan, selain itu fiturnya pun cukup lengkap, mulai dari speedometer LED, safety reserve hingga tombol percepatan dan parkir.

Baterainya sendiri menggunakan dua slot baterai, dan baterai yang digunakan berjenis Lithium berkapasitas 60V 23 Ah SGB LIFEPO4 dengan tenaga maksimalnya mencapai 1.500 watt.

Volta 401 ini, mampu menempuh jarak maksimal hingga 120 kilometer, dengan kecepatan maksimalnya 60 km/ jam, untuk harganya sendiri mulai dari Rp 12 jutaan saja.

BACA JUGA:Persiapan Libur Panjang! Inilah 5 Mobil Keluarga Murah dan Irit Bahan Bakar, Mesinnya Bandel Jarang Rewel!

BACA JUGA:Mas-Mas Ojol Harus Tau! Motor Bebek Vs Motor Matic Untuk Ojek Online Lebih Tangguh Mana? Begini Ternyata

2. Exotic Sprinter Pro Max

Tertarik dengan motor listrik yang tampilannya seperti vespa matic, sepertinya kamu perlu membeli Exotic Sprinter Pro Max ini, karena memiliki tampilan yang hampir mirip.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: