3 Rekomendasi BB Cream Pemutih Wajah, Rahasia Wajah Cerah dan Glowing Seharian Tanpa Bedak

3 Rekomendasi BB Cream Pemutih Wajah, Rahasia Wajah Cerah dan Glowing Seharian Tanpa Bedak

rekomendasi BB cream pemutih wajah-Nitha Fitria-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Inilah rekomendasi BB cream pemutih wajah yang bagus untuk kulit kusam dan flek hitam. Ini dia 4 pilihan rekomendasinya, yuk simak selengkapnya.

Ternyata bkin wajah putih instan bukan selalu pakai merkuri loh. Banyak sekali produk produk yang bermerkuri yang masih beredaran diluar sana dengan klaim memutihkan.

Tentunya hal ini bikin resah banyak orang, apalagi karena efek jangka panjang dari merkuri. Padahal banyak produk BPOM yang bisa kamu gunakan untuk pemutih.

BACA JUGA:Cara Pudarkan Flek Hitam dan Garis Halus Usia 50 Tahun ke Atas, Bikin Awet Muda Cuma Pakai Bahan Alami

BACA JUGA:4 Skincare Lokal Tanpa Merkuri yang Murah di Shopee, Bikin Kulit Putih Awet Muda di Bawah 50 Ribuan

Selain bisa memutihkan secara intan juga hasilnya gak bikin abu abu dan dempul. Apa sih produknya? Nah salah satu produknya adalah BB cream atau masih banyak orang menyebut bedak basah.

bedak basah banyak variasinya seperto foundatin, concealre, cushion dan banyak lagi salah satubya adalah BB cream yang bisa instan memutikan dan juga merawat kulit.

Berikut ini akan dijelaskan untuk kamu beberapa rekomendasi BB cream pemutih wajah yang isntan tanpa dempul dan pastinya aman untuk kulit tanpa kandungan merkuri yang berbahaya.

BACA JUGA:6 Parfum Aroma Floral dan Teh Terbaik yang Lembut dan Menyegarkan, Cocok Digunakan di Tengah Cuaca Panas

BACA JUGA:4 Rekomendasi Body Lotion Pemutih dengan Kandungan SPF, Bikin Kulit Putih Mulus Bebas Belang Mulai 10 Ribuan

3 Rekomendasi BB Cream Pemutih Wajah

BB cream merupakan salah satu produk makeup yang fungsinya meratakan warna kulit dan juga sebagai pengganti bedak. Formula cream yang melembapkan ini juga bisa sebagai skincare.

Sehingga BB cream ini juga disebut sebagai produk 2 in 1 antara makeup dan skincare. Sehingga buat kamu yang suka praktis produk BB cream ini bisa kamu coba gunakan.

Ada beberapa pilihan rekomendasi BB cream pemutih wajah yang akan kami rangkum untuk kamu. Yuk simak selengkapnya di bawah ini dan pilih mana yang cocok untuk kamu? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: