Cuma 30 Ribuan dan Udah Tasya Farasya Approved, Ini Review Moisturizer The Originote, Kulit Lembab Glowing!

Cuma 30 Ribuan dan Udah Tasya Farasya Approved, Ini Review Moisturizer The Originote, Kulit Lembab Glowing!

Review moisturizer The Originote.-jelitacosmetics/shopee-

“Keliatan ya? Nyaris tidak ada bedanya. Itu artinya penyerapannya cepat sekali dan memiliki tekstur yang ringan sekali,” kata Tasya Farasya menjelaskan. 

Jadi dengan tektur yang watery, moisturizer satu ini punya daya penyerapan yang cepat dan terasa ringan ngga demek setelah digunakan.

Kemudian Tasya juga menambahkan, bahwa setelah penggunaan moisturizer The Originote wajah terlihat lebih lembab dan glowing.

Kemudian keunggulan lain dari moisturizer The Originote adalah karena sudah terdapat hero Ingredients-nya yaitu mengandung hyaluronic acid, ceramide, dan chlorelina.

Dimana ketiga kandungan tersebut adalah kandungan yang sangat ramah dan memberi banyak manfaat untuk kulit wajah.

BACA JUGA:3 Skincare The Originote untuk Melembapkan dan Mencerahkan Kulit di Bawah 50 Ribu, untuk Kulit Lebih Sehat

BACA JUGA:Mulai 30 Ribuan Aja, Ini 4 Pelembab Anti Aging Terbaik yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam di Usia 40 an

Kandungan hyaluronic acid, dan ceramide punya kemampuan ekstra untuk melembabkan wajah, dengan mengunci kelembapan dan meningkatkan hidrasi. Untuk kandungan chlorelina akan bagus untuk melindungi skin barrier kamu.

Jadi ngga heran kalau moisturizer The Originote ini akan banyak disukai penggunanya, karena memberi manfaat yang nyata lewat komposisinya yang hampir cocok untuk semua orang.

“Sekarang aku ngerti kenapa kok banyak yang suka sama moisturizer ini, karena harganya terjangkau pisan!, Ingredientsnya yang mostly orang cocok juga yaitu hyaluronic acid, ceramide, sama chlorelina," tulis Tasya Farasya dalam videonya.

Jadi untuk Harga 30 ribuan dengan kualitas yang disuguhkan, moisturizer The Originote cukup worth it untuk dicoba. Apalagi produk ini sudah terbukti aman untuk pemakaian sehari-hari.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: