Nggak Usah Takut! Inilah 6 Cara Merawat Bunga Anggrek Bulan Pada Saat Musim Kemarau agar Tetap Segar dan Indah

Nggak Usah Takut! Inilah 6 Cara Merawat Bunga Anggrek Bulan Pada Saat Musim Kemarau agar Tetap Segar dan Indah

Nggak Usah Takut! Inilah 6 Cara Merawat Bunga Anggrek Bulan Pada Saat Musim Kemarau agar Tetap Segar dan Indah-Fahri Orchid-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa cara merawat bunga anggrek bulan pada saat musim kemarau agar tetap segar dan indah. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Bunga anggrek bulan adalah salah satu tanaman hias yang sangat populer Karena kecantikan dan keindahan bunganya.

Akan tetapi, pada saat musim kemarau seringkali menjadi tantangan tersendiri bagi para pemilik bunga anggrek bulan, karena cuaca kering dan panas diketahui dapat mengancam kesehatan tanaman ini.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai beberapa tips yang dapat membantu kalian untuk merawat bunga anggrek bulan agar tetap segar dan indah selama musim kemarau.

BACA JUGA:Inilah 7 Cara Penyiraman Bunga Anggrek Pada Saat Musim Kemarau agar Tidak Layu, Buktikan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Inilah 6 Cara Merawat Bunga Anggrek agar Tetap Segar dan Indah Pada Saat Musim Kemarau, Buktikan Sekarang Juga

Lantas, bagaimana sih cara merawat bunga anggrek bulan saat musim kemarau? Berikut ini adalah beberapa cara merawat bunga anggrek bulan pada saat musim kemarau agar tetap segar dan indah.

Cara Merawat Bunga Anggrek Bulan Pada Saat Musim Kemarau agar Tetap Segar dan Indah

1. Penyiraman

Cara merawat bunga anggrek bulan pada saat musim kemarau agar tetap segar dan indah yang pertama yaitu dengan melakukan penyiraman yang tepat.

Musim kemarau biasanya cenderung panas dan kering, oleh karena itu penting untuk tetap menjaga kelembaban tanah di sekitar bunga anggrek bulan kalian.

Akan tetapi, jangan terlalu berlebihan dalam penyiraman, karena hal tersebut dapat membuat akar dari tanaman anggrek membusuk apabila terlalu basah.

BACA JUGA:Ada Anggrek dan Lidah Mertua, Inilah 5 Tanaman Hias yang Mampu Menyaring Energi negatif dalam Ruangan

BACA JUGA:Begini Cara Menanam Anggrek di Batang Pohon, Beserta Kriteria dan Contoh Pohon yang Cocok untuk Anggrek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: