Ternyata Inilah 5 Penyebab Kulit Wajah Kendur yang Bikin Wajah Terlihat Tua, Ternyata Sering Dilakukan!

Ternyata Inilah 5 Penyebab Kulit Wajah Kendur yang Bikin Wajah Terlihat Tua, Ternyata Sering Dilakukan!

Ternyata Inilah 5 Penyebab Kulit Wajah Kendur yang Bikin Wajah Terlihat Tua, Ternyata Sering Dilakukan-Youtube / Saddam Ismail-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Apakah kamu mengetahui apa saja penyebab kulit wajah kendur? Yuk segera cari tahu agar kulit kamu menjadi awet muda.

Kulit wajah kendur merupakan salah satu tanda-tanda kulit mengalami penuaan dini. Kondisi kulit ini sering kali dilamai oleh seseorang yang berusia 25 tahun ke atas.

Dikarenakan seiring dengan bertambahnya usia, kandungan kolagen dan minyak di kulit wajah semakin berkurang.

Kondisi kulit wajah yang kendur mampu menyebabkan kepercayaan diri seorang menurun. Dikarenakan kulit wajah terlihat lebih tua dan muncul banyak kerutan di wajah.

BACA JUGA:3 Merk Madu yang Bagus untuk Masker Wajah yang Kendur dan Bikin Awet Muda, Cuma Pakai 1 Bahan jadi Glowing

BACA JUGA:Kulit Putih Dengan Rutin Konsumsi Ini, 3 Makanan untuk Memutihkan Kulit dan Bikin Glowing Hingga Bebas Kendur

Selain karena faktor usia, kondisi kulit wajah yang kendur ini dapat disebabkan karena beberapa faktir, seperti faktor gaya hidup yang kurang sehat.

Untuk membuat kulit wajah kamu terhindar dari masalah penuaan dini, maka kamu harus mengetahui apa saja penyebab kulit wajah kendur.

Penyebab kulit wajah kendur

1.    Paparan sinar matahari

Salah satu penyebab kulit wajah kendur yang pertama adalah paparan sinar matahari. Penyebab kulit wajah kendur ini mampu memengaruhi elastisitas dan produksi kolagen di dalam tubuh.

Sehingga hal tersebut mampu meningkatkan risiko terjadinya penuaan dini di kulit wajah. pasalnya dinar radiasi UVA /UVB dari matahari ini juga mampu memengaruhi DNA kulit dan menyebabkan kematian sel menjdi lebih cepat.

BACA JUGA:3 Sabun Batang Khusus Menghilangkan Noda Hitam di Wajah, Wajah Langsung Glowing Tanpa Flek Hitam

BACA JUGA:Ga Kalah Bagus dengan Krim Dokter! Inilah Review Skincare dari Skintific untuk Kulit Kusam, Cerah dalam 7 Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: