4 Serum yang Bagus untuk Memutihkan Flek Hitam di Wajah di Shopee, Bikin Kulit Mulus di Bawah 20 Ribuan

4 Serum yang Bagus untuk Memutihkan Flek Hitam di Wajah di Shopee, Bikin Kulit Mulus di Bawah 20 Ribuan

4 Serum yang Bagus untuk Memutihkan Flek Hitam di Wajah di Shopee, Bikin Kulit Mulus di Bawah 20 Ribuan-Youtube.com / bindia tamayo-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beragam serum yang bagus untuk memutihkan flek hitam di wajah yang bisa kamu coba nih. Bahkan, harganya dibawah 20 ribuan dan bisa dibeli di shopee lho. Penasaran?

Setiap orang tentu ingin memiliki wajah mulus dan sehat. Tak ketinggalan juga warna kulit yang cerah dan bebas flek hitam. 

Lalu, yang menjadi pertanyaan adalah skincare apa untuk menghilangkan flek hitam di wajah sih? Nah, pada kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui deretan produk terbaik berupa serum. 

Serums sendiri merupakan salah satu varian yang cukup populer di masyarakat. Karena kandunganya dengan konsentrasi tinggi di dalamnya bisa memberikan efek lebih maksimal di kulit. 

BACA JUGA:Ini 4 Body Serum Pemutih Badan Terbaik, Samarkan Kulit Belang dan Koreng Hitam di Cuaca yang Panas

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Wajah Glowing Bebas Flek Hitam dengan Cuka Apel, Cuma 3 Langkah Mudah Tanpa Iritasi 

Jika kau ingin mengatasi masalah seperti kulit kusam, flek hitam hingga keritan. Maka, produk dengan kandungan tertentu seperti vitamin C, brightening, niacinamide hingga hyaluronic acid bisa jadi pilihan.

Serum tersebut kemudian diformulasi secara sempurna supaya lebih mudah meresap ke dalam lapisan kulit terdalam. Namun, tidak meninggalkan efek lengket atau iritasi. 

Namun, sebelum membelinya pastinya kamu memiliki produk yang sudah BPOM ya. Sehingga, lebih aman digunakan dalam jangka panjang.

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Madu untuk Wajah Flek Hitam, Wajah jadi Glowing Bebas Noda Hitam dan Awet Muda

BACA JUGA:4 Sabun Cuci Muka untuk Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Noda, Produk Murah Shopee di Bawah 50 Ribuan

Serum yang Bagus untuk Memutihkan Flek Hitam di Wajah

Nah, kira-kira serum apa yang bagus untuk menghilangkan flek hitam di wajah ya? Ini dia daftar lengkap dari rekomendasi serum untuk menghilangkan flek hitam di wajah yang bisa kamu coba; 

1. QL Face Serum Brightening

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: