Turnamen Futsal dan Free Fire Tingkat SMP Ramaikan Harlah Ke 17 SMK Islam 45 Wiradesa

Turnamen Futsal dan Free Fire Tingkat SMP Ramaikan Harlah Ke 17 SMK Islam 45 Wiradesa

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Ke 17, SMK Islam 45 Wiradesa mengadakan berbagai rangkaian kegiatan salah satunya yakni, Turnamen Futsal dan Turnamen Esports Free Fire Antar SMP Sederajat, serta Kontes Otomotif, Turnamen yang diadakan pada tanggal 18-19 Mei 2024 tersebut mendapat antusias yang cukup besar dari para pelajar.

Kepala Sekolah Hartanto SMK Islam 45 Wiradesa menuturkan, rangkaian kegiatan dalam rangka Harlah ke 17 ini dimulai pada Kamis 16 Mei dengan kegiatan Ziarah Khotmil Quran serta Bakti Lingkungan. Kemudian disusul Turnamen Futsal dan Turnamen Free Fire dan Kontes Otomotif. 

Selanjutnya ada kegiatan Jalan Sehat, Bazar Expo, Acara Inti Ceremonial, Hiburan dan Reuni Akbar dan ditutup dengan acara Skiptama Bersholawat bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dan Majelis Azzahir Pekalongan.

“Alhamdulilah pada Harlah ke 17 ini kita bisa mengadakan berbagai kegiatan dan semoga semua kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar, serta bisa memberi kebermanfaatan untuk siswa SMK dan SMP yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” harapnya.

Ketua Panitia Harlah ke 17 SMK Islam 45 Wiradesa Rio Rizki Pandawa mengatakan kegiatan lomba-lomba antar SMP se Kabupaten Pekalongan sebagai ajang mengenalkan SMK kepada siswa SMP dan SMK Islam 45 Wiradesa memberikan kesempatan kepada atlit-atlit untuk bisa berkompetisi dan berprestasi di bidang olahraga Futsal dan Esports.

“Semoga dengan turnamen ini muncul bibit-bibit atlet yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Pekalongan khususnya untuk Cabang Olahraga Futsal dan Free Fire,” harapnya.

Sementara itu salah satu peserta Turnamen Futsal dari SMP 2 Wonokerto, Yusgiantoro berterima kasih kepada SMK Islam 45 Wiradesa yang telah mengadakan turnamen futsal antar SMP. Dirinya berharap semoga kedepan bisa menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

“Semoga even-even semacam ini bisa dilaksanakan rutin sehingga bisa menjadi media para pelajar untuk menyalurkan minat bakatnya khususnya di bidang olahraga,” ucapnya.

Dalam turnamen Free Fire keluar sebagai juara yakni SMP Islam FQ Wonokerto, Juara 2 SMP 1 Kedungwuni dan Juara 3 SMP 1 Tirto. Sedangkan Juara Turnamen Futsal, Juara 1 SMP 2 Wonokerto, Juara 2 MTs Simbang Kulon dan Juara 3 Bersama : SMP 1 Siwalan dan SMP 1 Wonokerto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: