Indah dan Nyaman! Inilah 5 Dekorasi yang Cocok untuk Ruang Tamu Minimalis agar Terlihat Elegan

Indah dan Nyaman! Inilah 5 Dekorasi yang Cocok untuk Ruang Tamu Minimalis agar Terlihat Elegan

Indah dan Nyaman! Inilah 5 Dekorasi yang Cocok untuk Ruang Tamu Minimalis agar Terlihat Elegan--Freepik

Warna-warna tersebut diketahui mampu memberikan kesan bersih, luas dan elegan pada ruang tamu minimalis kalian.

Kalian dapat menggunakan warna-warna netral yang telah disebutkan di atas sebagai dasar untuk warna dinding, lantai dan furniture utama seperti sofa atau kursi.

2. Pilih Furniture yang Sederhana

Furniture dengan desain sederhana dan minimalis adalah salah satu kunci untuk dapat menciptakan ruang tamu minimalis yang elegan namun tetap terlihat luas.

Pilihlah furniture dengan garis-garis yang bersih dan bentuk yang simple serta hindarilah furniture yang terlalu besar atau rumit, karena hal tersebut dapat membuat ruang tamu kalian terasa sesak dan berantakan.

BACA JUGA:10 Manfaat Tanaman Janda Bolong, lebih Dari Sekedar Dekorasi untuk Mempercantik Rumah

BACA JUGA:Ini 4 Warna Cat Ruang Tamu yang Dapat Membuat Tamu Merasa Nyaman Ketika Berkunjung ke Rumah Menurut Psikologi

Pilihlah sofa dengan desain yang minimalis namun tetap nyaman ketika digunakan serta pastikan juga untuk memilih furniture yang sesuai dengan skala ruang tamu kalian.

3. Gunakan Aksen Warna

Meskipun kalian memilih warna-warna netral sebagai dasar, hal tersebut tidak berarti kalian harus menghindari warna-warna lainnya sama sekali .

Kalian dapat menggunakan aksen warna yang cerah atau kontras untuk menambahkan sentuhan kemewahan pada ruang tamu kalian.

Seperti misalnya, kalian dapat menggunakan bantal sofa yang berwarna-warni, karpet yang berwarna cerah atau aksesoris dekoratif lainnya untuk dapat menambahkan warna dan kehangatan pada ruang tamu kalian.

BACA JUGA:Inilah 4 Warna Cat Rumah yang Dapat Membuat Ruang Tamu Terlihat Lebih Luas Menurut Psikolog, Buktikan Sekarang

BACA JUGA:Panduan Praktis: Begini Cara meningkatkan Feng Shui di Ruang Tamu, Bikin Keberuntungan Mampir ke Rumah Kalian!

4. Pertimbangkan Pencahayaan yang Baik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: