5 Bedak Wardah yang Cocok untuk Kulit Berminyak, Samarkan Tampilan Pori Bikin Wajah Bebas Kilap Seharian

5 Bedak Wardah yang Cocok untuk Kulit Berminyak, Samarkan Tampilan Pori Bikin Wajah Bebas Kilap Seharian

5 Bedak Wardah yang Cocok untuk Kulit Berminyak, Samarkan Tampilan Pori Bikin Wajah Bebas Kilap Seharian-youtube/REKOMENDASI UPDATE-

4. Wardah Luminous Face Powder

Dijual dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu kisaran Rp 37 ribuan, kamu bisa mendapatkan wajah tanpa kilap seharian berkat kandungan oil control di dalamnya.

Selain itu, formulanya juga memiliki partikel micropowder yang akan membuatnya menempel sempurna di kulit berminyak. 

Menggunakan bedak ini akan membuat wajah terasa lembut dan halus sekaligus. Jadi, makeup pun akan membuatmu semakin cantik alami.

BACA JUGA:4 Masker Jeruk Nipis dan Kombinasi Bahan Lain untuk Memutihkan Wajah, Atasi Flek Hitam dan Kulit Kusam

BACA JUGA:Cara Membuat Masker Lidah Buaya dan Jeruk Nipis untuk Flek Hitam, Rahasia Glowing Awet Muda dalam 4 Langkah

5. Wardah Lightening Two Way Cake

Yang terakhir, ada Wardah Lightening Two Way Cake yang juga mengandung foundation. Formula tersebut membuat bedak ini tahan lama dengan tekstur halus yang dimilikinya.

Selain itu, produknya juga bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari karena dilengkapi dengan ekstrak licorice dan vitamin E untuk menutrisi kulit wajah. 

Bedak Wardah yang cocok untuk kulit berminyak ini bisa didapatkan dengan harga Rp 55 ribu. Pakailah produknya untuk mengatasi wajah mengkilap karena bisa menahan minyak berlebih.

Jadi, kamu tertarik mencoba bedak Wardah yang seri apa nih? Jangan lupa membersihkan wajah dengan benar setelah menggunakan makeup yaa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: