5 Model Rambut Pendek Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus, Rahasia Tampil Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

5 Model Rambut Pendek Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus, Rahasia Tampil Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

5 Model Rambut Pendek Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus, Rahasia Tampil Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas-Youtube.com / rambut bob-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tak banyak yang tahu ada model rambut pendek wanita gemuk agar terlihat kurus cocok untuk dicoba. Penasaran apa aja? 

Rambut pendek identik dengan penampilan yang simple serta menawan. Bahkan, membantu membentuk area wajah dan leher lebih tegas. Namun, untuk mendapatkan penampilan tersebut kamu perlu potongan rambut yang tepat. 

Beberapa jenis potongan bisa secara instan berikan efek garis rahang yang lebih halus sehingga wajah tampak lebih ramping. Hal ini tentu menarik bukan?

Apalagi, di tengah cuaca panas yang saat ini melanda. Maka, potongan rambut yang pendek bisa jadi pilihan yang tepat untuk mencegah kerusakan dan tampilan lepek. 

BACA JUGA:4 Skincare BPOM Tanpa Merkuri yang Murah dan Halal, Bikin Wajah Mulus Modal 50 Ribuan Bisa Beli di Shopee

BACA JUGA:5 Makanan Pencegah Uban Terbaik yang Bisa Kamu Coba, Efektif Cegah Rambut Putih Tanpa Perlu Disemir

Namun, yang menjadi pertanyaan model rambut apa yang cocok untuk badan gemuk agar terlihat kurus? Pas banget nih, kamu ada di artikel yang tepat. 

Karena, pada kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui deretan model rambut wanita gemuk agar terlihat kurus. Tenang aja, ada beragam pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis rambut dan kepribadianmu. Jadi, sayang banget jika dilewatkan begitu saja kan?

Model Rambut Pendek Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus

Nah, daripada penasaran dengan model rambut apa yang cocok untuk badan gemuk? Mendingan simak nih deretan rekomendasi model rambut pendek wanita yang bisa kamu coba sekarang juga;

1. Short Bob Cut Hair

Model rambut pendek wanita gemuk agar terlihat kurus yang pertama adalah Short Bob Cut Hair. Beberapa dari kamu mungkin sudah tak asing dengannya bukan?

BACA JUGA:4 Gaya Rambut Pria yang Cocok untuk Jidat Lebar, Bikin Tampilan Stylish dan Makin Ganteng

BACA JUGA:Rebusan Daun Jambu Biji untuk Rambut Rontok, Begini Cara Efektif untuk Lebat dalam 1 Malam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: