Ajak Doimu Kesini! 5 Coffe Shop Aesthetic di Pekalongan Ini Bisa Kamu Kunjungi, Makanannya Enak Harganya Murah

Ajak Doimu Kesini! 5 Coffe Shop Aesthetic di Pekalongan Ini Bisa Kamu Kunjungi, Makanannya Enak Harganya Murah

Coffe Shop Aesthetic di Pekalongan--Instagram/soul.tancoffee

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Nyari coffe shop yang aesthetic, beberapa coffe shop aesthetic di Pekalongan ini sepertinya wajib kamu kunjungi.

Coffe Shop menjadi salah satu tempat nongkrong paling digemari oleh anak-anak muda, karena disini mereka bisa menghabiskan waktu bersama teman-teman atau orang tercinta.

Apalagi jika coffe shop tersebut tidak hanya menawarkan menu makanan dan minuman yang enak saja, namun juga tempatnya yang aesthetic dan instagramable untuk foto-foto, oleh karena itu berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi coffe shop aesthetic di Pekalongan yang harus kamu kunjungi.

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Wagon Murah yang Tampilannya Stylish, Konsumsi Bahan Bakarnya Cukup Irit!

BACA JUGA:Mulai Dari Harga Rp 4 Jutaan, Inilah 5 Rekomendasi Sepeda Listrik Xiaomi Terbaik dan Stylish

1. Bakery and Coffe

Rekomendasi coffe shop aesthetic di Pekalongan pertama kami menawarkan salah satu coffe shop yang masih cukup baru, yaitu Bakery and Coffe.

Untuk lokasinya sendiri, coffe shop ini berada di kecamatan Karangdadap atau salah satu kecamatan di selatan kabupaten Pekalongan.

Sesuai dengan namanya, tempat ini tidak hanya menawarkan aneka minuman coffe saja, namun juga menyediakan aneka roti yang bisa disandingkan dengan coffe.

Tempatnya termasuk cukup aesthetic dan sangat instagrmable, jika ingin mendapatkan momen yang pas kamu bisa berkunjung ke tempat ini sore hari, karena langsung menghadap ke sawah.

BACA JUGA:Supriyadi Curi Motor Pacar Barunya saat Janjian di Lapangan Bebekan Kedungwuni, Modus Pelaku Pacari Korbannya

BACA JUGA:Cocok untuk Malam Mingguan! Inilah 5 Coffe Shop yang Nyaman di Pekalongan untuk Nongkrong, Menunya Terjangkau!

2. Minum Serasa

Meskipun dari luar tampilannya kecil, namun jika kamu masuk ke dalamnya kamu akan langsung disambut dengan tempat ngopi yang cukup luas dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: