6 Merk Serum untuk Wajah Kusam yang Bikin Glowing Bebas Noda Hitam, Harga Mulai Rp 16 Ribuan Saja

6 Merk Serum untuk Wajah Kusam yang Bikin Glowing Bebas Noda Hitam, Harga Mulai Rp 16 Ribuan Saja

6 Merk Serum untuk Wajah Kusam yang Bikin Glowing Bebas Noda Hitam, Harga Mulai Rp 16 Ribuan Saja-Youtube/Daddy lifestyle-

Serum untuk wajah kusam yang bikin glowing ini mengandung vitamin C, glutathione, niacinamide, lavender water, dan phyto whitening.

Manfaatnya mulai dari mencerahkan wajah, menyamarkan flek hitam, menutrisi dan melembapkan kulit. Wajah pun tampak lebih cerah dan sehat.

Dilengkapi juga dengan kandungan antioksidan yang akan mencegah efek buruk radikal bebas penyebab tanda penuaan. Untuk mendapatkan produknya, kamu bisa membelinya dengan harga kisaran Rp 75 ribuan.

5. Whitelab Brightening Face Serum

Terakhir, ada Whitelab Brightening Face Serum untuk mencerahkan kulit kusam sekaligus melembapkannya. Serum ini mengandung niacinamide 10%, hyaluComplex-10, dan marine collagen.

BACA JUGA:3 Cara Pakai Tepung Beras untuk Menghilangkan Flek Hitam, Kombinasikan dengan Bahan Ini Bikin Glowing Alami

BACA JUGA:Cara Membuat Masker Lidah Buaya dan Jeruk Nipis untuk Flek Hitam, Rahasia Glowing Awet Muda dalam 4 Langkah

BACA JUGA:4 Gaya Rambut Pria yang Cocok untuk Jidat Lebar, Bikin Tampilan Stylish dan Makin Ganteng

Manfaat dari serum ini, yaitu: 

  • Mencerahkan wajah
  • Menyamarkan noda hitam
  • Memperkuat skin barrier
  • Membuat kulit lebih kenyal dan kencang

Kalau kau tertarik dengan salah satu serum untuk wajah kusam yang bikin glowing ini, siapkan budget kisaran Rp 78 ribuan ya.

Itulah dia beberapa rekomendasi serum yang bisa membantu mencerahkan wajah dan mengatasi kulit kusam. Pakailah seara rutin seusai aturan pemakaian yang tertera di kemasan.

Pastikan juga kalau kandungan dari produk tersebut aman untuk kulit kamu ya. Jangan lupa membersihkan wajah pada pagi dan malam hari agar tidak ada penumpukan sel kulit mati dan kotoran yang menyebabkan kusam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: