Cari Smartwatch Terbaik Alternatif Apple Watch yang Murah dan Berkualitas Tinggi? Cek Rekomendasinya di Sini!

Cari Smartwatch Terbaik Alternatif Apple Watch yang Murah dan Berkualitas Tinggi? Cek Rekomendasinya di Sini!

Smartwatch Terbaik Alternatif Apple Watch -Sobat HAPE/YouTube-

Huawei Watch GT 4 ini tampil dengan gaya yang menarik serta cocok untuk segala usia. Strap yang terbuat dar bahan berkualitas pun menambah kesan elegan dari perangkat ini. 

Selain fitur-fitur dasar seperti pemantau kesehatan, adar stres, kualitas tidur dan kebugaran, perangkat ini pun bisa kamu gunakan untuk menerima panggilan telepon. 

Kamu juga bisa mengendalikan bahkan memutar musik langsung dari perangkat ini, sehingga kamu tidak perlu teralihkan oleh smartphone kamu. 

BACA JUGA: Rekomendasi Smartwatch Murah yang Bisa Terhubung ke Strava: Kualitas Setara Apple Watch, Enggak Sampai 2 Juta!

BACA JUGA: Fashionable! Inilah 5  Produk Smartwatch untuk Pria Dibawah 1 Juta, Bisa Dipakai Berenang & Awet Berhari-hari

5. Samsung Galaxy Watch 5, Rp2.799.000 

Selain desainnya yang elegan dan nampak premium seperti Apple Watch, Samsung Galaxy Watch 5 ini sudah dbekali dengan kerangka yang kokoh. 

Smartwatch ini cocok kamu gunakan untuk beraktivitas di luar ruangan karena sudah terintegrasi dengan Google Assistant serta Google Maps. 

Samsung bahkan memberikan pemantauan komposisi tubuh, sensor suhu kulit, serta pelacakan kesehatan yang lebih komprehensif dan akurat. 

Fitur seperti musik, pengendali kamera, penerima telepon, asisten suara, dan lainnya sudah tersedia dalam satu perangkat mungil ini. 

BACA JUGA: Smartwatch yang Cocok untuk Kegiatan Outdoor, Lengkap dengan Harga: Tangguh dengan Fitur yang Super Canggih

BACA JUGA: Fiturnya Keren! Ini Dia Smartwatch Murah Terbaik Harga 300 Ribuan yang Enggak Kalah Canggih dari Brand Besar

Apple Watch memang memiliki kualitas tinggi serta fitur yang bisa diandalkan untuk memudahkan kegiatan kita sehari-hari. 

Namun, smartwatch dari brand-brand tadi pun tidak kalah canggih jika dibandingkan dengan Apple Watch. 

Beberapa di antaranya bahkan memiliki desain yang estetik dan memanjakan mata jika digunakan sebagai item fashion. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: