Inilah 4 Tips Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Lemari Pakaian dari Kayu dengan Mudah dan Alami!

Inilah 4 Tips Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Lemari Pakaian dari Kayu dengan Mudah dan Alami!

tips menghilangkan bau tak sedap pada lemari pakaian dari kayu -ilustrasi tips menghilangkan bau tak sedap pada lemari pakaian dari kayu -youtube.com

Tips menghilangkan bau tak sedap pada lemari pakaian dari kayu dengan mudah dan alami yang terkahir adalah dengan menggunakan kuntum kuncup bunga melati.

Aroma khas, kuat, dan segar dari bunga melati ini dipercaya ampuh dalam mengusir bau tidak sedap apda lemari.

BACA JUGA:Grastis, Hanya1 Bahan! Cara Menyimpan Tahu Agar Tahan Lama Tidak Cepat Basi Dengan Garam Dapur dan Air Panas

BACA JUGA:Kitchen Hack! Cara Agar Tahu Tidak Cepat Basi yang Wajib Kalian Lakukan, Tahu Tahan 2 Minggu dalam Kulkas

Selain itu, kuncup bunga melati juga memiliki sifat antibakteri yang mampu mengusir bakteri dan kuman penyebab aroma tak sedap tersebut muncul.

Untuk cara pengaplikasiannya sendiri, kalian hanya perlu meletakkan kuntum kuncup bunga melati pada wadah terbuka di dalam lemari kalaian.

Ingat! Jangan lupa untuk mengganti bunga melati yang layu dengan yang segar hingga aroma tak sedap tersebut benar-benar menghilang.

Nah itulah beberapa tips menghilangkan bau tak sedap pada lemari pakaian dari kayu yang dapat kalian lakukan dengan aman dan alami.

Oh ya, bagi kalian yang kesulitan mencari bahan- bahan di atas, saat ini ada banyak merek pengharum lemari pakaian padat atau cair yang dijual di pasaran.

Jadi, kalian tidak perlu repot dan khawatir untuk mencari bahan-bahan di atas jika di rumah kalian tidak ada bahan-bahan di atas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: