Harga Beda Dikit! Simak Review Perbandingan Realme C65 dan Realme C67, Mending Pilih yang Mana?

Harga Beda Dikit! Simak Review Perbandingan Realme C65 dan Realme C67, Mending Pilih yang Mana?

Harga Beda Dikit! Simak Review Perbandingan Realme C65 dan Realme C67, Mending Pilih yang Mana?-youtube.com/9to5Youtube-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Simak ulasan review perbandingan Realme C65 dan Realme C67 pada kelas HP harga yang hampir sama. Selengkapnya cek di sini.

Ada rekomendasi HP harga 2 jutaan yang dapat dijadikan pilihan menarik tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam yaitu Realme C65 dan Realme C67.

Untuk memudahkan calon pembeli, artikel ini akan membantu melalui ulasan mengenai review perbandingan Realme C65 dan Realme C67 berikut.

Bagi calon pembeli yang tertarik pada salah satu pilihan HP dari Realme tersebut, maka baca ulasan artikel ini untuk menemukan jawabannya. 

BACA JUGA:Review Perbandingan Spesifikasi Redmi 13C dan Vivo Y17s, HP Harga Sama Tapi Performa Bagus yang Mana? 

BACA JUGA:Ketahui Perbandingan HP Samsung A Series dan M Series, Apakah Perbedaanya Signifikan? Yuk Simak!

Dalam artikel ini merangkum review perbandingan Realme C65 dan Realme C67 dilihat dari beberapa aspek sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Sesuai Harga.

Seperti apa detail review  perbandingannya? Simak ulasan tentang perbandingan Realme C65 dan Realme C67 selengkapnya di bawah ini.

1. Desain

Perbandingan pertama dilihat dari sisi desainnya, antara Realme C65 dan Realme C67 sama-sama memiliki tampilan yang mewah baik dari aspek modul kamera hingga bodi yang tipis.

Kedua HP tersebut juga sudah didukung sensor sidik jari pada bagian samping yang menempel pada tombol power. Adapun layarnya juga sudah menggunakan panchole display.

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Realme Narzo dan Redmi Note 9, Duel HP 2 Jutaan Bagus yang Mana?

BACA JUGA:Pilih Layar AMOLED atau IPS? Inilah Review Perbandingan Spek Layar di HP Redmi Note 9 dan Redmi Note 10

Pada segi desain dari Realme C65 dan Realme C67 tidak ditemukan perbedaan yang signifikan. Sehingga untuk segi desain bersifat subjektif dan disesuaikan dengan selera calon pembeli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: