BREAKING NEWS: Innalillahi wa Innailaihi Rojiun, Syarifah Salma Istri Habib Luthfi bin Yahya Meninggal Dunia

BREAKING NEWS: Innalillahi wa Innailaihi Rojiun, Syarifah Salma Istri Habib Luthfi bin Yahya Meninggal Dunia

Syarifah Salma istri Habib Luthfi bin Yahya meninggal dunia. Ini suasana kediaman Habib Luthfi bin Ali bin Yahya, Kota Pekalongan, pada Selasa malam, 28 Mei 2024, pukul 23.30 WIB.-Wahyu Hidayat/Radar Pekalongan-

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya, istri Maulana Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, meninggal dunia pada Selasa malam, 28 Mei 2024.

Informasi yang diterima, Syarifah Salma wafat di usia 66 tahun di RS Budi Rahayu Kota Pekalongan pada pukul 21.55 WIB.

Kabar wafatnya istri dari Habib Luthfi ini tersebar melalui pesan WhatsApp dan beberapa grup. Salah satunya di grup Panitia Maulidurrosul Kanzus Sholawat.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiuun

Berita duka

Telah meninggal dunia Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya (istri dari Habib Luthfi bin Yahya) pada usia 66 tahun di RS Budi Rahayu Kota Pekalongan sekira pukul. 21.55 wib

Semoga almarhumah diampuni semua dosanya dan ditempatkan di Jannah terbaik di sisi Allah SWT dan smoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan

Aamiin YRA."

Begitu bunyi pesan yang terkirim dalam sejumlah grup WA.

Ketua Pengurus Kanzus Sholawat, Faizin Sapali, membenarkan tentang kabar wafatnya istri Habib Luthfi tersebut.

"Benar, mamah Salma (panggilan akrab santri Habib Luthfi ke Syarifah Salma) wafat. Mohon ziyadah doa untuk almarhumah, semoga almarhumah husnul khotimah," tuturnya.

Pantauan pada Selasa malam, 28 Mei 2024, pukul 23.25 WIB, kediaman Habib Luthfi di Noyontaan Gg 7, Kelurahan Noyontaansari, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, suasana duka begitu terasa.

Halaman 'ndalem' Habib Luthfi, Rais Aam Idarah Aliyah Jam'iyyah Ahluth Thariqah An Nahdliyyah (JATMAN) dan juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) juga sudah terlihat ramai oleh anggota Banser, personel TNI-Polri, maupun para santri untuk ikut berbelasungkawa serta mendoakan almarhumah.

Sejumlah orang juga terlihat sedang memasang tratak di halaman rumah duka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: