Ulasan Wardah UV Shield Sun Stick Serum SPF 50, Sunscreen Matte yang Praktis untuk Kulit Berminyak

Ulasan Wardah UV Shield Sun Stick Serum SPF 50, Sunscreen Matte yang Praktis untuk Kulit Berminyak

ulasan Wardah UV Shield Sun Stick Serum SPF 50-raisha madrin-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Berikut akan kita bahas sedikit ulasan Wardah UV Shield Sun Stick Serum SPF 50. Yuk simak selengkapnya penjelasan sunscreen dan review jujurnya berikut.

Bukan jadi hal yang asing lagi bahwa pemilik kulit berminyak seringkali sulit untuk menemukan sunscreen yang pas dan tepat untuk kulitnya sehingga tetap matte dan segar seharian.

Saking sulitnya menemukan produk yang cocok seringkali banyak yang tidak menggunakan sunscreen daripada kulit terasa lengket dan terasa lebih lembap kusam pada wajah. 

BACA JUGA:4 Sunscreen yang Bagus untuk Kulit Berminyak Terbaik, Wajah Glowing Bebas Flek Hitam Cuma Pakai 1 Skincare

BACA JUGA:Parfum Lokal Pria Aroma Maskulin Terbaik, Bikin Kamu Tampil Wangi Percaya Diri, Mulai dari 23 Ribuan

Padahal banyak sekali loh produk sunscreen matte yang beredar di pasaran mulai dari sunscreen gel hingga sunscreen stick dengan hasil akhir matte yang dinilai sesuai untuk wajah berminyak.

Nah ternyata ada loh produk sunscreen yang praktis dan punya klaim cocok untuk jenis kulit berminyak yakni dari produk Wardah UV Shield Sun Stick Serum SPF 50 yakni sunscreen stick.

Kalau penasaran dengan efektifitas dan kenyamanan produk ini, yuk simak sampai akhir ulasan Wardah UV Shield Sun Stick Serum SPF 50 pada artikel berikut ini siapa tahu bis jadi pilihan.

BACA JUGA:Review Jujur Sunscreen Tone Up Skin Aqua, Apakah Efektif Putihkan Kulit Kusam Tanpa Bikin Abu Abu?

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Akibat KB, Cuma Modal Bahan Dapur Bikin Kulit Mulus di Usia 50 Tahun

Ulasan Wardah UV Shield Sun Stick Serum SPF 50

Bagi beberapa orang mungkin asing dengan produk sunscreen berbentuk stik. Maka dari itu yuk simak ulasan Wardah UV Shield Sun Stick Serum SPF 50 apa benar cocok untuk wajah berminyak?

Kesan pribadi

Nah untuk penggunaan pribadi sendiri, untuk aku yang punya kulit kering memang produk ini tidak memberi kesan lembap seperti menggunakan produk sunscreen lotion atau gel lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: