Amalkan Ini! Buya Yahya Bilang Rezeki Sempit Jadi Lapang dan yang Masih Jomblo bisa Segera Menikah

Amalkan Ini! Buya Yahya Bilang Rezeki Sempit Jadi Lapang dan yang Masih Jomblo bisa Segera Menikah

Amalkan dari Buya Yahya Bilang Rezeki Sempit Jadi Lapang dan yang Masih Jomblo bisa Segera Menikah-Tangkap layar -Al Bhajah TV

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah artikel ceramah Buya Yahya tentang sebuah amalan yang memudahkan rezeki sempit menjadi lapang dan yang masih jomblo bisa segera mendapatkan jodohnya untuk menikah.

Semua orang berharap agar hidupnya selalu mendapatkan kebahagiaan. Rezekinya tercukupi tanpa adanya utang.

Namun, tidak semua orang bisa mendapatkan kehidupan dan kecukupan rezeki seperti apa yang diinginkan. Sehingga tidak jarang membuat hidupnya menjadi frustasi.

BACA JUGA:Inilah Manfaat Membaca Istighfar, Salah Satunya Mendatangkan Rezeki dari Jalan tak Terduga

BACA JUGA:Inilah 3 Manfaat Kurban, Salah Satunya Hewan Kurban Akan Datang di Hari Kiamat Jadi Saksi

Selain rezeki yang lapang, orang juga tentu berharap mendapatkan jodoh dan segera menikah, apalagi bagi orang yang sudah cukup umurnya.

Akan tetapi, tidak sedikit orang yang belum juga menemukan jodohnya, padahal sudah berusaha mencari kesana kemari namun belum ada hasilnya.

Buya Yahya dalam ceramahnya di akun YouTube Al-Bahjah TV menyampaikan sebuah amalan yang bisa menjadikan lapangnya rezeki dan memudahkan menemukan jodoh.

Amalan yang dimaksud oleh Buya Yahya adalah berupa membaca Istighfar. Dengan memperbanyak membaca istighfar, maka akan memperluas jalan rezeki dari seseorang.

Sebagaimana yang dijelaskan Buya Yahya, orang yang menekuni, memperbanyak, membaca istighfar maka Allah akan jadikan yang sempit menjadi lapang.

Kesempitan tersebut diantaranya adalah kesempitan rezeki, pikiran, jodoh dan berbagai kesulitan hidup lainnya.

BACA JUGA:Inilah 5 Amalan Penarik Rezeki Jalur Langit, Apa Saja Amalannya? Simak Penjelasan Berikut

BACA JUGA:Sering Jadi Perdebatan! Jumlah Salat Witir Usai Tarawih, 3 Rakaat 1 Salam atau 2 Salam? Ini Kata Gus Baha

Dengan memperbanyak membaca istighfar, Buya Yahya menyebutkan bahwa itu sebagai salah satu pembuka pintu rezeki, bahkan rezeki datang dari jalan yang tidak diduga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: