HP Harga Beda Dikit! Simak Review Perbandingan HP Itel RS 4 dengan Infinix Hot 40 Pro, Dua-duanya Bawa UFS

HP Harga Beda Dikit! Simak Review Perbandingan HP Itel RS 4 dengan Infinix Hot 40 Pro, Dua-duanya Bawa UFS

HP Harga Beda Dikit! Simak Review Perbandingan HP Itel RS 4 dengan Infinix Hot 40 Pro, Dua-duanya Bawa UFS -youtube.com/ 4:33-

Tak hanya Itel RS 4 saja, Infinix Hot 40 Pro juga sudah menyediakan slot microSD untuk memperluas ruang penyimpanannya, terlebih jenis memori yang digunakan sudah UFS yang kinerja transfer datanya cepat.

4. Performa 

Untuk sektor dapur pacunya, Itel RS 4 maupun Infinix Hot 40 Pro mengandalkan tenaga chipset Mediatek Helio G99 yang ber fabrikasi 6nm dengan tipe jaringan 4G.

BACA JUGA:Murah dan Bagus! 4 Rekomendasi HP 1 Jutaan untuk Streamer TikTok, Punya Resolusi 1080p Sampai 2K dan RAM 8GB

BACA JUGA:Pilihan Pas Buat Ojol dan Kurir! 4 Rekomendasi HP Spek Gahar Baterai Besar 6000-7000 mAh Mulai Harga 1 Jutaan 

Performanya berasal dari chipset yang sama, hanya saja pada Itel RS 4  chipsetnya memiliki tambahan Ultimate. Namun keduanya memiliki kelengkapan sensor yang sama seperti Gyroscope dan NFC.

Berdasarkan hal tersebut, untuk urusan performa pada Itel RS 4 maupun Infinix Hot 40 Pro sama-sama mumpuni karena berasal dari chipset yang jenis yaitu Mediatek Helio G99.

Reviewer kemudian melakukan gaming test menggunakan game Mobile Legends pada kedua HP,  lalu didapatkan performa game yang sama yaitu lancar pada settingan grafik ultra dengan frame rate hingga super.  

5. Baterai 

Itel RS 4 maupun Infinix Hot 40 Pro sama-sama sudah dibekali oleh kapasitas baterai 5000 mAh yang masing-masing sudah mendukung fast charging.

BACA JUGA:Review Komparasi Tablet Xiaomi Pad 5 Vs Ipad 9 Vs Samsung Tab S6 Lite, Mana yang Cocok untuk Illustrator?

BACA JUGA:Inilah Review Perbandingan Tablet Samsung A8 dan Xiaomi Pad 5,  Harga 4 Jutaan Mana yang Lebih Oke? 

Itel RS 4 sudah mendukung pengisian cepat 45W dengan membutuhkan waktu 1 jam lebih 13 menit untuk mengisi daya dari 10-100%.

Sementara untuk Infinix Hot 40 Pro dibekali dengan pengisian cepat 33W dengan membutuhkan waktu 1 jam lebih 19 menit untuk mengisi daya dari 10-100%.

Pada performa baterainya, Itel RS 4 lebih diunggulkan karena memerlukan waktu pengisian daya yang lebih cepat dibanding Infinix Hot 40 Pro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: