5 Shampo untuk Rambut Berminyak dan Lepek, Tersedia di Alfamart dan Indomaret

5 Shampo untuk Rambut Berminyak dan Lepek, Tersedia di Alfamart dan Indomaret

5 Shampo untuk Rambut Berminyak dan Lepek, Tersedia di Alfamart dan Indomaret-Youtube/Siska Valentina-

Selanjutnya, ada Emeron Shampoo Nature Shine yang menjadi salah satu rekomendasi shampo untuk rambut berminyak dan lepek.

Dengan kemasan warna ungu, produk ini memiliki kandungan yang ampuh untuk mengatasi rambut lepek dan berminyak. 

Hal ini karena produknya akan membantu menyerap atau menghisap minyak berlebih di kulit kepala. Ada kandungan active provit amino dan ekstrak pomegrante yang akan mengunci protein.

BACA JUGA:3 Foundation Wardah untuk Menutupi Noda di Wajah, Samarkan Flek Hitam dan Garis Halus Bikin Tampak Awet Muda

BACA JUGA:3 Serum Wardah untuk Wajah Kusam, Pudarkan Noda Hitam Jaga Elastisitas Kulit Agar Tidak Mudah Keriput

Berkat kandungan tersebut, rambut pun menjadi kuat dari akarnya dan tumbuh dengan sehat. Kamu bisa mendapatkan produknya dengan harga kisaran Rp 30 ribuan.

5. Palmolive Naturals Anti-Dandruff + Scalp Health Shampoo

Yang terakhir, ada Palmolive Naturals Anti-Dandruff + Scalp Health Shampoo. Harganya cukup terjangkau, kisaran Rp 28 ribuan saja.

Salah satu rekomendasi shampo untuk rambut berminyak dan lepek ini memiliki formula yang cukup menarik karena bisa dipakai sebagai shampo dan kondisioner sekaligus.

Ada kandungan oil control di dalamnya, yaitu tea tree leaf oil. Selain itu, produknya juga bisa digunakan untuk mengatasi ketombe berkat kandungan tea tree leaf oil dan climbazole di dalamnya.

BACA JUGA:2 Cara Menebalkan Rambut Tipis Pakai Bahan Alami, Rahasia Atasi Botak dan Rambut Rontok Tanpa Haircare Mahal

BACA JUGA:Cara Pakai Kentang untuk Wajah Usia 40 Tahun ke Atas, Atasi Flek Hitam Garis Halus dan Kerutan Bikin Awet Muda

Cukup menarik, kan? Tertarik menggunakannya untuk perawatan rambut secara rutin? Temukan produknya di minimarket terdekat ya.

Itu dia beberapa rekomendasi shampo untuk rambut berminyak dan lepek. Lengkapilah perawatan dengan produk haircare lainnya ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: