Semakin Mantap! All New Yamaha Nmax 2024 Hadir dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan, Harga Masih Terjangkau

Semakin Mantap! All New Yamaha Nmax 2024 Hadir dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan, Harga Masih Terjangkau

All New Yamaha Nmax 2024 --Instagram/allnewnmax_id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - All New Yamaha Nmax 2024 kembali menjadi sorotan publik, terutama mereka para pecinta skuter matic di Indonesia.

Motor keluaran Yamaha ini, memang sudah cukup lama menjadi salah satu skuter matic favorit di Indonesia, karena memiliki desain yang khas dan performa mesin yang luar biasa.

Tahun 2024 ini, kabarnya generasi terbaru dari Yamaha Nmax, akan kembali hadir dengan banyak keunggulan yang ditawarkan, dan siap mendobrak pasar skuter matic di Indonesia.

Salah satu sorotan utama para pecinta skuter matic terhadap All New Yamaha Nmax 2024 ini adalah, mengalami peningkatan di sektor mesin atau dapur pacunya.

BACA JUGA:Stylish Banget! Inilah Review Motor Honda Stylo 160, Perlu Diketahui Sebelum Beli Nih

BACA JUGA:Ternyata Begini! Inilah Battle Review Motor Listrik Polytron Fox S dan Honda EM1, Mana yang Lebih Baik?

Banyak informasi yang mengatakan, bahwa generasi terbaru dari Yamaha Nmax ini akan hadir dengan mesin berkapasitas 160 cc yang tentunya lebih bertenaga.

Mesin 1 silindernya ini, akan dilengkapi dengan fitur start and stop system atau SSS, dimana fitur ini memiliki fungsi untuk menghemat bahan bakarnya ketika sedang posisi berhenti sejenak.

Tidak hanya itu saja, All New Yamaha Nmax 2024 ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi VVA atau Variable Valve Actuation, yang sudah dikenal sejak generasi sebelumnya.

Teknologi VVA sendiri, memungkinkan mesinnya untuk menyesuaikan bukaan katup dengan kecepatan dan juga beban pada mesin, sehingga dapat menghasilkan tenaga yang lebih bertenaga pada putaran mesin.

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! 5 Ban Tubelees Murah Berkualitas Ring 14 Ini, Bisa Kamu Coba Pasang untuk Motormu!

BACA JUGA:Cocok untuk Mobil Keluarga! Inilah Daftar Mobil MPV yang Punya Desain Gagah dan Performa yang Tangguh

Selain itu, skuter matic dari Yamaha ini juga sudah menggunakan sistem injeksi bahan bakar yang canggih, dan dapat memastikan konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit, sementara itu kehadiran sistem pendingin cairan juga memiliki fungsi untuk menjaga suhu pada mesin, ini menjadikannya lebih stabil di berbagai kondisi.

Tidak hanya mengalami peningkatan pada performa mesin dan desainnya saja, namun All New Yamaha Nmax 2024 ini juga menjadi perbincangan menarik di kalangan pecinta otomotif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: