4 Lip Balm SPF untuk Bibir Hitam dan Kering, Bikin Bibir Lembab dan Merah Merona Saat Cuaca Panas

4 Lip Balm SPF untuk Bibir Hitam dan Kering, Bikin Bibir Lembab dan Merah Merona Saat Cuaca Panas

4 Lip Balm SPF untuk Bibir Hitam dan Kering, Bikin Bibir Lembab dan Merah Merona Saat Cuaca Panas-Youtube.com/ cari info yuk-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tak banyak yang tahu deretan lip balm SPF untuk bibir hitam dan kering nih. Padahal, cukup dengan menggunakan secara rutin bisa membantu bibir lembab dan merah merona saat cuaca panas sekalipun.

Memiliki bibir yang hitam dan kering kerap menjadi hal yang mengganggu. Apalagi, jika kamu menggunakan riasan wajah sehari-hari. Tentunya, menjadikan penampilan kurang maksimal bukan?

Meski begitu, kamu tak perlu panik lagi. Sebab, ada lho jawaban ari bagaimana cara agar bibir tidak hitam dan kering?

Pada artikel kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui cara mencerahkan bibir hitam dan kering dengan menggunakan lip balm SPF. Mengapa begitu?

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Flek Hitam Tebal dengan Daun Salam, Wajah Mulus Bebas Noda Hitam dalam Sekali Pakai

BACA JUGA:4 Skincare Agar Wajah Glowing di Bawah 100 Ribu ala Youtuber, Rahasia Kulit Sehat Tanpa Merkuri

Melansir dari berbagai sumber, lip balm memiliki kandungan berupa brightening yang bisa mencerahkan. Meski tidak memberikan efek yang instan. Namun, ketika digunakan secara rutin hasilnya bisa terasa dan bibir pun senantiasa lembab.

Jika ditanya, apa gunanya lip balm SPF? Ternyata, selain mencerahkan dan melembabkan. Produk satu ini bisa melindungi bibir dari paparan sinar matahari yang berlebih. 

Sebagai informasi, tak hanya wajah yang membuat perlindungan SPF. Tekstur kulit di area bibir yang tipis juga memerlukan perlindungan maksimal dari sinar UV. Oleh karenanya, penggunaan lip balm SPF bisa membantu untuk mencegah bibir menjadi hitam dan mudah kering. 

Namun, tak semua lip balm memiliki kandungan SPF ya. Oleh karenanya, pada aritkel ini kamu akan diajak untuk mengetahui deretan produk terbaiknya. Sehingga, tidak salah beli.

BACA JUGA:Ini Rahasia Wajah Awet Muda Alami ala Yuni Shara, Cuma 1 Bahan Kulit Mulus Bebas Kerutan di Umur 50 Tahun

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kering dan Kusam ala Molita Lin, Rahasia Awet Muda di Usia 30 Tahun

Lip Balm SPF untuk Bibir Hitam dan Kering

Jadi, buat kamu yang penasaran Lip balm apa yang cocok untuk bibir hitam? Yuk, simak deretan rekomendasi lip balm yang mengandung SPF berikut ini;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: