Rekomendasi 5 Salep Penghilang Flek Hitam Di Apotek, Flek dan Noda Hitam Hilang Permanen!

Rekomendasi 5 Salep Penghilang Flek Hitam Di Apotek, Flek dan Noda Hitam Hilang Permanen!

Rekomendasi salep penghilang flek hitam di apotek.-Gaya Hidup Sehat/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Flek dan noda hitam membandel tentu cukup mengganggu penampilan. Nah untuk mengatasinya, kamu bisa gunakan rekomendasi salep penghilang flek hitam di apotek berikut ini.

Memiliki flek hitam pada wajah tentu tidak diinginkan oleh siapa saja, karena akan mengganggu penampilan. Namun masalah flek hitam bisa dialami oleh siapapun baik muda maupun tua, pria maupun wanita. 

Meskipun di usia yang lebih matang memiliki risiko lebih besar terkena masalah flek hitam ini. Flek hitam sendiri secaa medis adalah keadaan kulit dimana di permukaan kulit muncul bintik hitam, yang merupakan kumpulan dari pigmen alami atau efek melanin yang mengandung melanosome.

Penyebab terjadinya flek hitam ini bisa dipicu oleh beberapa faktor, yaitu terlalu sering terkena sinar matahari, pengaruh hormone tubuh, bekas jerawat, penggunaan kosmetik berbahan merkuri atau asam salisilat, dan faktor genetika.

BACA JUGA:5 Kebiasaan yang Bisa Menimbulkan Flek Hitam pada Wajah, Hindari supaya Lebih Awet Muda

BACA JUGA:4 Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Kulit Jadi Glowing dan Kenyal Cerah Merata 

Salep Penghilang Flek Hitam Di Apotek

Nah sebagai solusi mengatasi flek dan noda hitam tersebut, kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi salep penghilang flek hitam di apotek versi Gaya Hidup Sehat YouTube channel berikut ini.

1. Whitening Cream, Rp 35.000

Whitening Cream ini diperkaya dengan Alpha arbutin, vitamin C, ekstrak Mulberry, Licorice, dan Niacinamide yang semua bahan-bahan tersebut terkenal efektif dalam mencerahkan dan menghilangkan flek hitam di kulit.

Selain itu, Whitening Cream ini juga akan mengurangi efek kekusaman di kulit saat digunakan. Harganya juga cukup terjangkau di Bawah 50 ribu aja.

2. Melanox Forte Cream, Rp 50.000

Melanox Forte Cream sudah cukup terkenal dalam menghilangkan noda flek hitam. Mengandung 4% Hydroquinone, dan USP.

Untuk penggunaan salep ini, kamu cukup mengoleskan sedikit saja di area yang bermasalah. Jika sudah membaik juga segara hentikan pemakaian karena tidak diperkenankan digunakan untuk jangka panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: